Doddy Sudrajat Sentil Keluarga Faisal Soal Postingan Atta Halilintar

Jakarta, VIVA – Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel yang menyeret nama putrinya, Atta Halilintar, angkat bicara soal unggahan terbarunya di media sosial.

Dalam postingannya, Doddy mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap perlakuan pihak keluarga terhadap mertua yang dinilai tidak etis dalam proses pernikahan, serta mempertanyakan adat istiadat yang harus diikuti.

Ternyata, YouTuber kondang sekaligus aktivis sosial Atta Khalilintar mengunggah konten yang bertautan dengan mendiang Vanessa Angel yang baru saja meninggal.

Postingan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet, termasuk Doddy yang merasa terpanggil untuk merespons karena nama putranya kembali ramai diperbincangkan di ranah publik.

Dalam unggahan Instagram @dodysoedrajat_, Doddy menuding Haji Faisal dan Davy Zuhriati, Febry Andriansya, dan orang tua Fuji sebagai keluarga asusila. Doddy mengungkapkan kepedihan hatinya sebagai orang tua.

“Orang tua mana pun yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya, Vanessa Angel, tidak akan kecewa, tapi mereka tidak akan pernah datang ke rumah saya untuk melamar putri saya,” ujarnya.

“Tidak ada proses lamaran seperti mereka yang ingin menikahkan anaknya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka ibarat keluarga yang tidak ada adatnya atau pura-pura tidak tahu,” sambungnya.

Sekadar informasi, unggahan Doddy bermula dari postingan Atta Khalilintar pada Kamis, 8 Agustus 2024 yang dianggap kontroversial oleh netizen. Atta mengunggah konten bertajuk “Dek Ya Jangan” yang dianggap menyindir orang yang sudah lama berpacaran namun belum juga memperkenalkan keluarganya.

Banyak yang menilai sindiran tersebut ditujukan kepada Fuji yang pernah berpacaran dengan adik Atta, Tariq Khalilintar.

Kontroversi menyeruak saat Atta kembali mengunggah tanggapan provokatif dari seorang warganet yang mengangkat isu restu orang tua dalam sebuah pernikahan. Salah satu netizen berkata: “Jangan menikah tanpa restu seseorang. Padahal, Vanessa-lah yang tak mendapat restu orangtuanya. Dia seharusnya diberkati terlebih dahulu karena dia hamil.”

Menanggapi tudingan tersebut, Atta Khalilintar memberikan respon yang sangat positif. Ia meminta warganet mendoakan mendiang Vanessa dan keluarga.

“Alfatiha untuk Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan sahabatku. Mohon do’anya Kak Vanessa, Pak Haji, Nenek, Gala dan Kak Fuji, Tante Vanessa istirahat dalam damai.”

Atta menjelaskan, alasan warganet mengunggah ulang balasan tersebut adalah untuk mengingatkan mereka agar tidak membeberkan masa lalunya kepada orang lain. Jangan mengungkit masa lalu orang seperti itu untuk mengingatkan teman atau fansmu kak,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *