Timnas Jerman Tersingkir dari EURO 2024, Berikut Reaksi Suporter Tuan Rumah

Jerman – Sabtu dini hari 6 Juli 2024 WIB tersingkir drastis dari kompetisi Euro 2024 usai perpanjangan waktu melawan timnas Spanyol di MHP Arena di Stuttgart.

Reaksi suporter beragam atas kegagalan Jerman lolos ke semifinal Euro 2024.

Penggemar Jerman Philippe mengatakan kepada ANTARA di zona penggemar di area Gerbang Brandenburg Berlin: “Kami kalah dalam pertandingan yang memalukan. Jerman bermain bagus melawan Spanyol.”

Menurut Philippe, Toni Kroos dan kawan-kawan bermain bagus dan membutuhkan perpanjangan waktu. Gol Florian Wirtz pada menit ke-89 membuktikan tim asuhan Julian Nagelsmann pantang menyerah.

Emosi saya campur aduk di awal pertandingan dan gol Ritz membangkitkan harapan di kalangan fans Jerman. Kami memberikan dukungan penuh tetapi pada akhirnya kami tidak menang melawan Jerman, kata Philip.

Hans, fans Jerman lainnya, juga menilai permainan Kai Havertz melawan Matadors tidak terlalu buruk. Ia memperkirakan Spanyol akan menimbulkan masalah bagi Jerman.

“Pertandingan melawan Spanyol akan sulit, saya yakin mereka akan menjadi tim yang hebat.” Jerman juga punya pemain-pemain top, tapi begitulah sepakbola, dan terkadang kekalahan menyakitkan harus diterima dengan lapang dada. “ucap Hans.

Gunter, pendukung Jerman lainnya, mengaku sangat kecewa karena Thomas Muller harus terhenti di Euro 2024. Ia mengatakan “sangat mengecewakan dan memalukan” karena negara tuan rumah hanya bisa menjadi penonton di final Piala Eropa 2024.

Kemajuan kami terhenti di perempat final, itu sangat mengecewakan. Seharusnya semifinal atau final melawan Spanyol, dan sekarang kami hanya bisa menyaksikan Euro 2024 sebagai penonton, jelas Gunter.

Sundulan Merino pada menit ke-119 menghentikan laju Jerman ke Euro 2024. Gol Merino membungkam suporter Jerman yang menyaksikan pertandingan di zona suporter Gerbang Brandenburg. (semut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *