Penampilan Suami Sandra Dewi Harvey Moeis saat Sidang Bikin Gagal Fokus: Tetap Slay

JAKARTA, VIVA – Harvey Moise, suami artis Owadan Sandra Dewey, kembali menjadi sorotan publik. Pria kelahiran 1985 ini pertama kali hadir di pengadilan tipikor pada 14 Agustus 2024 terkait kasus penipuan timah.

Menariknya, pada tes pertama ini, kemunculan suami Sandra Devi itu berhasil menyita perhatian dunia maya. Sebisa mungkin, Harvey Moise tampak tetap menjaga performanya meski telah mendekam hampir 5 bulan di penjara Kejaksaan Agung RI mulai 27 Maret 2024. 

Alih-alih terlihat kasar, Harvey tampak bersih dan lembut saat tampil di pengadilan pertamanya.  Momen Harvey memasuki ruang sidang terekam kamera video dan dibagikan akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall di berbagai media sosial.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Harvey Moisey tak tampil beda sebelum masuk ke dalam rutan. Sebaliknya, dia tampan dan menawan, mengenakan kemeja putih dengan celana hitam. Tak hanya itu, karakter Garvey pun semakin rapi dengan sanggul yang dikenakannya.

Pada Kamis, 15 Agustus 2024, VIVA.co.id menulis dalam unggahan Instagram di atas bahwa “Penampilan tenang Harvey Moiseen di lapangan mengejutkan netizen.”

Rambut Harvey Moisei juga tampak seperti telah diberi gel, dan kumisnya tampak rapi di tengah hiruk pikuk para abdi dalem dan staf. Harvey yang bahkan tak terlihat bersih di penjara, terlihat mengenakan kemeja putih dan kemeja putih dari Kemeja Lengan Pendek Oxford milik Tom Brown. 

Seperti diketahui, model ini terbuat dari 100 persen katun dan buatan Italia. Harga gaunnya sekitar 450 USD atau sekitar Rp 7 jutaan.  Sesampainya di gedung antikorupsi, petugas mempersilakan Harvey Moisi duduk di bangku cadangan. Pada sidang pertama, Sandra Devi tidak bertemu dengan suaminya.

Reaksi hasil

Sontak, unggahan video foto hot suami Sandra Devi, Harvey Moisey, mendapat heboh warganet.

“Rambutnya masih keren,” kata pria sukses itu.

Yang lain berkata: “Orang seperti ini masih dilindungi, bukan? Tidak boleh melakukan vaksinasi.”

“Masih cantik,” seru yang lain.

“Sedangkan orang seperti Ammar Soni yang tidak mempunyai cukup uang, hanya seminggu dipenjara, tidak dilihat penampilannya, wajahnya yang jelek, janggut dan kumisnya, jangan tinggal di Fairmont, itu akan terjadi. .Dapatkan sidang baru setelah dipenjara,” ujarnya.

“Iya, dari lahir kamu diajari betapa bersihnya orang,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *