Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

VIVA Showbiz – Meski resmi bercerai, Desta dan Natasha Rizky tetap menjalin hubungan baik, terutama di sekitar anak-anaknya. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca di channel Showbiz pada Selasa 16 April 2024. Ini daftarnya. 

1. Puji cara Natasha Rizk mengajarkan agama kepada anak, Desta kerap kaget

Desta memuji mantan istrinya, Natasha Rizki atau lebih dikenal dengan Kaka, dalam membesarkan anak-anaknya. Desta dan Natasha diketahui kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Saat Natasha tampil sebagai bintang tamu di YouTube membawakan podcast, Desta memuji cara Natasha membesarkan ketiga anaknya, khususnya di bidang agama.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Bocah itu masuk rumah sakit, Ayu Devi sedih dan meminta pertolongan

Pesan kurang menyenangkan datang dari reporter Ayu Devi. Melalui Instagram pribadinya, Ayu membagikan informasi bahwa putra keduanya, Mohammad Aklan Ukasya, dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan.

Ayu mengunggah foto dirinya menemani Aklan. Dalam foto tersebut, Aklan terlihat terbaring di tempat tidur dengan infus terpasang di lengannya. Raja Datau, suami Ayu Devi, juga terlihat di foto tersebut

Baca di sini.

3. Loli datang ke rumah Nikita Mirzani dengan harapan bisa bertemu meski 10 menit.

Laura Meizani Naseru Asri atau akrab disapa Loli mendatangi rumah ibunya, Nikita Mirzani. Loli membagikan informasi tersebut dalam Instagram story pribadinya.

Di tengah hubungan ibu-anak yang kurang baik, Loli memberanikan diri pulang ke rumah Nikita Mirzani. Loli memotret rumah ibunya di lembah. 

Baca lebih lanjut di sini.

4. Tentang Pria Terkenal Ayu Ting Ting Beri THR Rp 20 Ribu, Vote Lebih Dekat dan Akhirnya Terbuka

Diva dangdut Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi sorotan usai ia dan keluarga membagikan kado hari raya (THR) tas merah kepada tetangga dan warga sekitar pada pekan lalu.

Dalam video yang viral di media sosial, penyanyi dangdut asal Depok ini terlihat membagikan THR di rumahnya.

Baca di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *