Sandiaga Uno Ikut Tren ‘Aku Bisa Yura’, Cerita Kisah Asmara dengan Istri: Pacaran dari SMP

JAKARTA, VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pun tak ketinggalan mengikuti tren internet saat ini, “Nggak Bisa Yura”. Berbeda dengan yang lain, Sandiaga mengubah haluan menjadi “Aku Bisa Yura”.

Lewat tren tersebut, pria 55 tahun itu menceritakan kisah cintanya dengan istrinya, Nur Asya. Rupanya, dibalik keharmonisan rumah tangga yang dibina sejak tahun 1996, mereka berdua pernah menjalin hubungan asmara saat duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Sandiaga Uno, menurut pemberitaan VIVA di akun Instagramnya, Selasa 6 Agustus 2024: “Saya bisa pacaran dengan Yura. Saya sudah pacaran sejak SMA, dan akhirnya saya menikah dan memiliki 3 orang anak.”

Sandiaga bercerita, awalnya dia sedang bermain di rumah temannya. Kemudian temannya memiliki seorang adik perempuan yang cantik dan dia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama.

“PDKT yang lulus SMA, bisa menikah setelah 13 tahun, dan bisa punya tiga orang anak yang manis-manis. Kita bisa sama Yura,” kenang Sandiaga.

Dalam video tersebut, Sandiaga juga membagikan foto jadul bersama istrinya. Bahkan, terdapat foto surat tulisan tangan yang ditulis keduanya saat berada di PDKT.

Di dalam pesan tersebut terdapat pesan dari cahaya Asia yang kini telah menjadi kenyataan. Pesannya berbunyi: “Semoga sukses studinya, jangan lupa nama Nour (kalau jadi menteri ingatlah itu).”

Sontak postingan Sandiaga Uno itu viral dan banyak dikomentari warganet. Banyak yang memuji keharmonisan rumah tangga Sandiaga di kolom komentar.

“Ayah bisa banget ngikutin tren ini,” ujar netizen di kolom komentar. 

Yang lain berkomentar: “Pesannya sangat bagus, Anda benar-benar seorang menteri.”

Yang lain menambahkan: ‘Semua yang dirayakan Ny. Noor.’ “Suara ini adalah pemenangnya,” tulis salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *