Justin Hubner Bek Muda Andalan Timnas Indonesia Puji Kecerdasan Shin Tae-yong

JAKARTA – Bek tim muda Indonesia Justin Hubner menunjukkan perkembangan pesat sejak debutnya bersama Garuda. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi pilar penting di lini belakang timnas

Perjalanan Justin Hubner menyelamatkan Merah Putih tidaklah mudah. Pemain yang kini memperkuat Cerezo Osaka itu dipastikan akan melalui proses naturalisasi yang cukup panjang.

Kini setelah resmi menjadi WNI, Justin Hubner berbagi pengalamannya bersama timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae Yong. Pemain yang terikat kontrak dengan Wolverhampton Wanderers itu mengaku memiliki hubungan baik dengan sang pelatih.

“Saya mendapatkan pengalaman yang sangat bagus dengan pelatih Shin Tae-yong,” kata Justin Hubner dari YouTube Prestige Productions.

Justin Hubner juga memuji Shin Tae-yong. Bek tengah ini yakin Schijn adalah pelatih yang cerdas dan memiliki pemahaman mendalam tentang sepak bola.

“Jadi saya suka Pelatih Schein. Menurut saya dia sangat pintar,” kata Justin Hubner.

Ia menaruh kepercayaan pada para pemain muda Timnas Indonesia dan mereka memuji Justin Hubner dibandingkan Shin Tae-yong.

“Dia tahu betul apa yang bisa kami lakukan dan apa yang tidak bisa kami lakukan. Saya rasa banyak pelatih yang tidak nyaman bermain dengan tim muda,” ujarnya.

Justin Hubner telah mencatatkan sembilan penampilan untuk Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Ia diyakini akan menjadi salah satu pemain utama timnas Indonesia di masa depan.

Perpaduan kecerdasan Shin Tae-yong dan talenta muda seperti Justin Hubner diharapkan bisa membawa kesuksesan lebih cemerlang lagi bagi timnas Indonesia di masa depan.

Sebagai referensi, Shin Tae-yong sudah memimpin Timnas Indonesia sejak akhir tahun 2019 lalu. PSSI baru-baru ini memperpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2027.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *