Ngaku Alami KDRT, Nisya Ahmad Maklum karena Sudah Nikah Lebih dari 10 Tahun

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Nisya Ahmad dan Andika Rosadi berujung pada masa lalu yang viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Sejak itu, ia diketahui telah mengajukan gugatan cerai pada 10 Mei 2024. Adik Raffi Ahmad itu selalu bungkam dan merahasiakan perkembangan perceraiannya di pengadilan.

Belum diketahui pasti apa yang membuat Nisya Ahmad meminta cerai suaminya dengan niat paling kuat. Namun, kakak perempuan Syahnaz Sadiqah ini diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Andika Rosadi. Lanjutkan, oke?

Hal itu terungkap saat Roy Kiyoshi meramalkan kondisi rumah Nisya Ahmad sekitar 5 tahun lalu. Di sana, seorang ahli supranatural menanyakan dengan tegas apakah Nisya Ahmad pernah mengalami KDRT.

“Apakah Anda pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga?” kata Roy Kiyoshi saat menyaksikan video Instagram @rumpi_gosip, Kamis 1 Agustus 2024 .

“Saya melihat pemandangan, kekuatan dalam negeri, apakah ada suara?” dia bertanya lagi.

Mendengar hal itu, Nisya Ahmad tersenyum membenarkannya. Namun, alih-alih melakukan tindakan tersebut secara tidak sengaja, Nisya Ahmad justru mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

“Dia sudah terbiasa berkelahi,” kata Nisya Ahmad.

Bahkan, tak hanya Nisya Ahmad yang meliput hal tersebut, tapi juga anggota keluarga lainnya. Raffi Ahmad membenarkan, ibu dan kakak laki-lakinya juga mengetahui perilaku buruk Andika Rosadi terhadapnya.

Dalam situasi seperti ini, Nisya Ahmad selalu membela suaminya. Menurutnya, mereka sudah 10 tahun berada di rumah tersebut, sehingga banyak mengalami suka dan duka bersama, termasuk perkelahian hingga berujung kekerasan.

“(Mama dan Raffi Ahmad) tahu. Tapi aku mau bilang, masalah di rumah itu biasa saja. Aku juga sudah menikah 10 tahun. Makanya banyak yang galau,” jelas Nisya Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Roy Kiyoshi Nisya berpesan kepada Ahmad untuk lebih terbuka kepada orang lain. Ia mendapat penglihatan bahwa keluarga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi mengalami masalah besar dan terus menerus, seperti pengecatan kapal yang diterjang ombak besar.

“Kapal besar yang ombaknya paling besar. Malah ada tekanan batin, dibalik itu kamu ketawa. Kamu juga manusia biasa, seperti saya dan yang lain. Saya lihat kapal besar lalu ada ombak besar,” kata Roy . Kiyoshi.

Saat kabar perceraian tersebut akhirnya terungkap ke publik, Nisya Ahmad dan Andika Rosadi putus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *