Gugat Cerai Istrinya, Harta Berjalan Andre Taulany Nilainya Fantastis

VIVA – Andre Taulani menggugat cerai istrinya Erin Vartia Trigina. Kabar mengejutkan putusnya keluarga selebritis saat kedua nama tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa Jakarta.

Benar Andreas Taulani bin RNI Haumahu menggugat cerai istrinya Rien Vartia Trijin binti Julius Antoni di PA Tigaraksa pada 4 April 2024, kata Umi Azma, Humas Pengadilan Agama Tigaraksa.

Seperti diketahui, Andre Taulani merupakan seorang komedian, penyanyi, dan penyiar sukses yang saat ini hidup berkecukupan. Selain tinggal di rumah mewah, mantan vokalis bau itu juga memiliki sejumlah mobil.

Koleksi properti atau kendaraan Andre Taulani saat ini memiliki nilai yang fantastis jika dihitung dari setiap sepeda motor dan mobil yang terparkir di depan rumahnya di kawasan Bintaro bernama Garasi Papalova.

Akhirnya, sekitar dua bulan lalu, koleksi kendaraannya diperlihatkan kepada Ajik Krishna, seorang pengusaha sukses asal Bali, melalui channel YouTube pribadinya.

“Ini Toyota Crown Wagon tahun 1990an, sepertinya satu-satunya. “Ini favoritku, ini Negeri Cherooke.” Saya suka karena warnanya silver tahun 1998,” kata Andre dalam siarannya, merujuk pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Toyota Crown Wagon merupakan generasi ke-8 dengan kode S130, diproduksi di Jepang pada tahun 1987 hingga 1999. Kendaraan ini ditawarkan dalam beberapa model mulai dari sedan, van, dan hardtop.

Crown generasi ini tidak hanya dijual di Jepang saja, namun juga diekspor ke beberapa negara di Asia, Timur Tengah, dan Karibia. Namun populasi model Wagon tidak sebesar sedan, khususnya di Indonesia.

Hal ini membuatnya langka dan dicari oleh para kolektor. Mobil ini memiliki beberapa pembangkit tenaga selama produksinya, mulai dari bensin 3000cc, supercharger 2000cc, diesel turbo 2400cc hingga turbo 2400cc.

Selain itu, Andre juga memiliki mobil Mercedes-Benz 280SL keluaran tahun 1970-an, mobil klasik atap terbuka ini lebih dikenal dengan nama Mercy Pagoda dan hanya sekedar pajangan di garasi rumahnya. Lalu ada Toyota MR2 dan Jeep TJ Sahara.

Meski banyak memiliki mobil klasik, Andre Taulani tetap menggunakan Toyota Kijang Innova Zenix atau Alphard untuk kesehariannya. Tidak hanya mobil tetapi juga beberapa sepeda motor seperti Harley-Davidson, Vespa, Honda dll. dari klasik hingga modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *