Terpopuler: El Rumi dan Syifa Hadju Disebut Red String Theory, Hard Gumay Suka ke Dewi Perssik

Jakarta, VIVA – Kedekatan El Rumi dengan Siyfa Khaju kini tengah heboh dunia media sosial. Banyak netizen yang mendukung gagasan menciptakan pasangan karena mereka cocok satu sama lain. 

Kebersamaan mereka sering ditampilkan di jejaring sosial, yang membuat para penggemar semakin bahagia. Tak hanya itu, El Roumi bahkan membuat warganet semakin gigit jari karena tak segan-segan memperkenalkan Siyfu Khaja kepada keluarganya.

Kisah El Roumi dan Syif Khajou akan terus menjadi fokus pembaca sepanjang Senin 5 Agustus 2024. Ditambah lagi, berikut sederet artikel populer lainnya.

1. Banyak Netizen yang Menyebut Hubungan El Roumi dan Siyfa Khajou dengan “Teori String”, Apa Maksudnya?

Kisah cinta El Rumi dan Siyfa Khajou masih menjadi sorotan perhatian publik. Kedekatan kedua fenomena tersebut kini disebut teori string merah. Pasalnya, Rizki Nazar, mantan pacar Sifa Khajou, diketahui merupakan teman dekat El Roumi. Selain itu, Siyfa Khajou juga mengunggah foto dirinya bersama Marsha Arouane, mantan pacar El Roumi.

Baca lebih lanjut di sini.

2. El Rumi VS Rizki Nazar Perbandingan kado ultah Siyfa Khajou di ranah publik.

Ulang tahun adalah hari libur istimewa yang penuh kejutan dan hadiah. Kali ini perhatian publik tertuju pada berbagai cara merayakan ulang tahun Siyfa Khajou yang diselenggarakan oleh El Roumi dan Rizki Nazar. Namun belakangan ini ada beberapa perbedaan mengejutkan dalam cara mereka merayakan hari lahir Siyfa Khaju yang menarik untuk ditelusuri.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Kabar Atta Halilintar dikabarkan membuat Fuji kesal, Aurel Hermansia dihina hingga netizen menghina putranya.

Aurel Hermansyah terharu dengan postingan terbaru Atta Halilintar yang diduga mengolok-olok Fuji. Meski tak terlibat dalam pemberitaan itu, Aurel Hermancia mendapat kecaman keras dari netizen. Parahnya lagi, Aurel Hermancia malah dituduh dan bahkan video lamanya dijadikan alat adu mulut oleh banyak orang anonim di Internet.

Baca lebih lanjut di sini.

5

Raffi Ahmad akhirnya mengungkap bagaimana ia bertemu dengan bayi Lily yang kini dianggap Rafatar dan Rayanza sebagai saudara perempuan mereka. Selama ini asal muasal Lily dirahasiakan, bahkan keluarga Raffi Ahmad belum lama ini ingin membeberkan wajah sang anak ke publik. Raffi Ahmad pertama kali bertemu dengan salah satu teman istrinya pemilik panti asuhan di Bali.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Keras Gumai Blak-blakan Ungkap Perasaan Cintanya, Ini Jawaban Devi Peach.

Keras Gumai masih berani mengungkapkan perasaannya pada Devi Persik. Belum lama ini, ia menunjukkan kecintaannya pada penyanyi Jember hanya melalui media sosial sehingga membuat banyak netizen yang main-main. Keras Gumai mulai berani mengutarakan perasaannya setelah tampil sebagai bintang tamu di acara TV yang dibawakan oleh Dewi Persik.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *