Bridgestone Luncurkan Ban Baru, Ini Kelebihannya

Karawang, VIVA – Sebagai salah satu produsen ban terkemuka di Indonesia, Bridgestone terus menampilkan kemajuan terkini dalam bidang ban mobil.

Baru-baru ini PT Bridgestone Tire Indonesia meluncurkan ban khusus untuk segmen mobil dan SUV (Sport Utility Vehicle) bernama Dueler A/T002.

Ban ini dirancang khusus untuk penggunaan off-road atau on-road pada SUV dan truk roda dua.

Selain itu, ban Dueler A/T002 tersedia dalam 15 ukuran berbeda dan empat tipe pelek berukuran 15, 16, 17 dan 18 inci seperti Toyota Fortuner, Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, Suzuki Jimny, Mitsubishi Pajero dan masih banyak lainnya.

Mukiat Sutikno, Presiden dan CEO PT Bridgestone Tire Indonesia, mengatakan ban terbaru yang diperkenalkan akan sangat cocok untuk berkendara di trek basah dan kering.

VIVA mengatakan di Karawang, “Kami menjawab kebutuhan SUV dan kendaraan roda dua akan ban off-road berkualitas tinggi.”

Mukiat mengatakan ban Dueler A/T002 memiliki banyak keunggulan, seperti desain ban yang agresif, pengereman yang baik di kondisi basah dan kering, serta umur ban yang panjang.

Ditujukan untuk digunakan baik di jalan raya maupun off-road, Dueler A/T002 memiliki sistem tapak heksagonal baru yang mampu memberikan traksi dan pengereman terbaik di berbagai kondisi kecepatan tinggi, ujarnya.

Performa ban yang maksimal juga didukung dengan full profile yang memungkinkan ban mampu menghilangkan lumpur dan kerikil sehingga meningkatkan traksi dan menjaga kebersihan ban saat kembali ke aspal.

Selain itu produk ini juga ditopang oleh bagian bahu dan bagian samping yang mampu memberikan traksi yang baik pada kondisi berlumpur maupun berkerikil.

Selain itu, ban Dueler A/T002 juga memiliki kedalaman selip yang ditingkatkan sehingga meningkatkan daya tahan tanpa mengorbankan rebound berkat kandungan karet alam yang tinggi.

Dari segi standar uji kesesuaian, ban Dueler A/T002 telah lolos standar nasional (SNI) dan JATMA (Asosiasi Produsen Ban Otomotif Jepang) melalui serangkaian standar uji panjang dan kekuatan ban seperti uji kecepatan tinggi, waktu pengujian yang lama. , dan manik bangku tes.

Ban Dueler A/T kini tersedia melalui jaringan distribusi Bridgestone, seperti Bridgestone Tomo (toko model) dan toko ban umum terdekat. Sayangnya Bridgestone masih enggan membeberkan harga ban khusus SUV dan mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *