Toshiba Luncurkan TV 100 Inci, Segini Harganya

Jakarta, VIVA – Toshiba TV memperkenalkan model terbarunya Z670N dengan layar 100 inci di pasar Indonesia. TV ini dibanderol sekitar Rp 60 jutaan dan dirancang khusus untuk menyempurnakan tontonan dan bermain game dengan teknologi terkini.

Z670N dilengkapi dengan REGZA Engine ZRi dengan refresh rate 144Hz yang menjamin performa visual bebas lag serta kualitas gambar halus dan tajam.

Selain itu, fitur Game Deck memungkinkan pengguna mengatur tampilan TV tanpa menjeda permainan, didukung Auto Delay Mode (ALLM), Dolby Vision Gaming, dan Game Mode Pro.

“Toshiba TV terus mengembangkan produk dengan kualitas dan spesifikasi tinggi untuk berbagai kebutuhan konsumen. Kali ini kami meluncurkan TV yang sangat cocok untuk gaming dan hiburan keluarga serta rumah,” ujar Marketing Manager Toshiba TV Indonesia, Imam. dikutip dari keterangan resmi VIVA, Kamis 15 Agustus 2024.

Untuk pengalaman menonton, Z670N menawarkan teknologi REGZA Engine ZRi, Quantum Dot Color dan Full Array Local Dimming yang menghasilkan gambar cerah dan kontras tajam. TV ini juga mendukung Dolby Vision IQ dan peningkatan AI 4K untuk kejernihan gambar yang lebih baik.

Di sektor audio, Z670N dilengkapi dengan REGZA Power Audio Pro, Power Bass Woofer, serta kompatibilitas Dolby Atmos dan dtsX yang menjamin kualitas suara jernih dan mengesankan.

TV Z670N yang didesain dengan gaya Jepang ini tidak hanya menghibur, tetapi juga menghiasi ruang keluarga.

“TV ini sangat cocok bagi konsumen yang menginginkan hiburan dan gaming tingkat lanjut,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *