Sule Sebut Andre Taulany Lagi Tebar Pesona di Tengah Proses Cerai

JAKARTA, VIVA – Komedian Sule menyebut temannya, Andre Toulni, menebar pesona bersama istrinya, Rien Wartia Trigina atau Erin di tengah proses perceraian.

Andre Toulani menggugat cerai Erin pada 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Andre mengungkapkan, dirinya dan istrinya punya teori berbeda selama lebih dari 10 tahun. Faktanya, mereka telah berpisah selama lebih dari setahun.

Dia bersikeras bahwa keputusan perceraian harus diambil karena dia dan istrinya tidak dapat menyelesaikan masalah tersebut meskipun telah berulang kali melakukan pembicaraan.

“Sudah lama sekali, tidak disangka-sangka, kita sudah membahasnya berkali-kali. “Tidak mungkin mengajukan gugatan secara tiba-tiba jika sebelumnya tidak ada perbaikan,” kata Andre dalam jumpa pers di Tenden, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024.

Sementara proses perceraiannya dengan Erin terus berlanjut, unggahan Instagram pribadi Andre Toulny malah menjadi berita utama.

Dalam unggahan terbarunya, mantan bintang Opera Van Java (OVJ) itu mengungkap proses transformasi wajahnya dari usia muda hingga usia 49 tahun. Unggahan tersebut hadir dengan musik lawas yang dipopulerkan Alphaville, Forever Young.

Tak disangka, unggahan mantan penyanyi Stinky itu menyedot perhatian netizen, termasuk sahabat OVJ-nya, Sule, yang menyebut Andre Toulny menebar pesonanya.

Senin 12 Agustus 2024 Dikutip sore, Sule berkata di kolom komentar unggahan tersebut: “Sebarkan pesonisme (pesona).”

“Aku ingin jadi janda kang, jadi aku ingin menebar pesonanya,” ujar warganet menanggapi komentar Sule.

“Bagus, promosi lagi gan,” sahut netizen lainnya.

“Saya setuju, Anda tebarkan pesona Anda Pak Haji,” sahut netizen lainnya.

Selain komentar Sule dan warganet, jika ditelusuri sistem informasi penelusuran kasus, kasus perceraian Andres vs Erin tercatat dengan nomor perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.  Kasus ini diselesaikan melalui mediasi tetapi tidak membuahkan hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *