Terpopuler: Metode Canggih Atasi Saraf Kejepit, Aisah Dahlan Ingatkan Bahaya Istri Curhat di Sosmed

VIVA, Jakarta – Saluran gaya hidup VIVA.co.id memiliki kumpulan intisari artikel tentang kesehatan, seks, dan gaya hidup, serta berbagai komentar menarik.

Salah satunya adalah pembahasan mengenai olahraga yang dapat mempercepat pemulihan rasa grogi.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel Lifestyle VIVA.co.id edisi Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 dan artikel tersebut sukses menarik perhatian pembaca.

Selain masih banyak artikel lain yang juga terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel teratas edisi Round Up channel VIVA.co.id Lifestyle pada Sabtu, 10 Agustus 2024:

1. Gunakan cara canggih untuk mengatasi ketegangan saraf, 2 latihan ini bisa mempercepat pemulihan

Nyeri punggung bawah atau nyeri pinggang yang berkepanjangan dapat membuat pasien tidak dapat bergerak bebas, mengganggu tugas pekerjaan, dan menurunkan produktivitas.

Keluhan ini menjadi salah satu alasan pasien datang untuk menanyakan solusi yang tepat kepada dokter. Biasa juga disebut dengan saraf terjepit, kondisi ini menyebabkan penderitanya mengalami nyeri luar biasa pada punggung bagian bawah.

Dalam dunia kedokteran, pasien yang sudah sembuh dari saraf terjepit disarankan untuk menghindari aktivitas yang dapat kembali menyebabkan tekanan mendadak pada saraf.

Dokter menyarankan setidaknya dua jenis olahraga, termasuk berenang dan jogging, sebagai pengobatan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

2. Aisah Dahlan mengungkap alasan sang istri ingin mempercayai media sosial dan memperingatkan bahayanya

Media sosial memberikan dampak yang besar terhadap kehidupan sosial saat ini. Banyak hal yang bisa dilakukan di media sosial, salah satunya adalah mendekonstruksi apa pun.

Tak terkecuali urusan kehidupan pribadi seperti urusan keluarga akhir-akhir ini sering dibicarakan di media sosial.​​

Lalu kenapa para ibu ingin curhat di media sosial? Praktisi Keterampilan Neuroparenting, Ph.D. Aisha Daran berbicara.

Aisha Dahlan mengungkapkan, perempuan dilahirkan dengan kecenderungan untuk berbicara. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

3. Tamlin Garden, destinasi wisata keluarga baru di Jakarta Pusat

TM Thamrin City kini mengembangkan Thamrin Garden sebagai objek wisata baru yang menawarkan lingkungan nyaman bagi keluarga di jantung kota Jakarta. Menawarkan beragam kesempatan rekreasi, Taman Tamlin diharapkan bisa menjadi pilihan menarik bagi keluarga yang ingin mengajak anaknya bermain dan bersenang-senang.

CV Wahana Mitra Mulia, operator dan direktur Thamrin Garden, menghadirkan ruang rekreasi seluas 5.000 meter persegi di lantai tiga TM Thamrin City.

Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seperti skating, Bom-bom Car, Rainbow Car, Prosotan Pelangi bahkan balon air. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

4. Apakah Anda akan berlibur ke Jepang? Jangan lewatkan toko merchandise anime di Umeda, Osaka

Anime dan manga Jepang telah menjadi fenomena global yang populer, menarik perhatian otaku dan otaku di seluruh dunia.

Jika mereka datang ke Jepang pasti akan kesana untuk mencari toko aksesoris anime. Umeda, Osaka adalah salah satu gaun untuk pecinta anime.​

Daerah ini penuh dengan berbagai toko dan kafe yang mengkhususkan diri pada tema anime tertentu. Dari anime klasik Jepang hingga karakter Disney dan Marvel, semuanya bisa Anda temukan di Umeda.

Selain itu, Umeda juga menawarkan beragam tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *