Sedang Ibadah Haji, Aurel Beri Respons Saat Anaknya Diajak Krisdayanti Pulang Kampung

VIVA Showbiz – Krisdiyanti merasakan sesuatu yang berbeda menjelang Idul Fitri 2024. Pasalnya, tahun ini ia merayakan Idul Fitri bersama kedua cucunya, Amina dan Ezra. 

Tak di Jakarta, Krisdiyanti memboyong kedua cucunya merayakan Idul Fitri di Kota Batu, Jawa Timur. Pada Senin, 17 Juni 2024, perempuan yang akrab disapa KD itu berangkat ke Jawa Timur untuk merayakan Idul Fitri. Gulir terus, oke?

Krisdianti mengungkapkan, dirinya sudah mendapat izin dari Aurel Germania dan Ata Halinter untuk mengundang Azura dan Amina ke Jawa Timur. Diketahui, Atta dan Uriel kini tengah menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah. 

Jadi hari ini alhamdulillah atas izin ayah dan ibunya, Amina dan Azura, kami ingin berangkat ke Kota Batu, kata Krisdiyanti saat ditemui sebelum perjalanan di kawasan Sulandak, Jakarta Selatan.

Melalui Instagram pribadinya, Cristianti mengunggah foto dirinya saat tiba di kota bersama suaminya, Raul Limas, dan tentunya Amina dan Azora. Kehadiran K.D. dan cucunya disambut antusias oleh masyarakat setempat. 

“Selamat Idul Fitri di kampung halaman, terima kasih orang tua @ameenaatta @azuraatta, kalian bisa merayakan Idul Fitri di sini bersama Oo dan Jami untuk bertemu dengan masyarakat Batu yang mencintai Ameena Azura.” Christyanti sebagai judulnya.

Ditambahkannya: “Semoga kita selalu diberi kekuatan untuk menaati perintah Allah dengan ketaatan dan keikhlasan. Kita memohon ampun lahir dan batin.”

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aurel yang kini berada di Mekkah menanggapi soal kedua anaknya yang diajak Krisdianti ke Jawa Timur. Aurel mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada ibunya, Krisdianti.

Oriel Germansiach menulis dalam unggahannya: “Selamat Hari Ibu…Jimmy mengantar cucunya pulang ke Bata…senang sekali terima kasih Jimmy.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *