Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Kandas, Begini Reaksi Ivan Gunawan

JAKARTA – Usai putus, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendapat banyak dukungan dari pengguna, penggemar, dan teman-temannya. Salah satunya datang dari Ivan Gunawan atau disapa Igun.

Seperti diketahui, baru-baru ini Ayu Ting Ting mengumumkan secara terbuka hubungannya dengan tunangannya, Muhammad Fardona, telah berakhir. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut!

Igun sendiri mengetahuinya, ia tak mau mengomentari masalah temannya itu kepada wartawan. Hati-hati lho, minta Ayu Ting Ting (jangan menikah), kata Ivan Gunawan saat ditemui di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa, 2 Juli 2024.

Meski tak mau mengomentari kisah cinta Ayu Ting Ting, Igun tampak mendukung penyanyi dangdut tersebut. Dari Instagram Story-nya diketahui desainer kondang itu menghadiahkan bunga anggrek putih kepada Ayu.

Selain itu, Igun juga menuliskan surat manis. “Untuk Ayu Ting Ting. Aku tahu kamu orang yang bahagia, sangat tangguh dan aku yakin kamu bisa mengatasi kesulitanmu,” demikian bunyi surat yang dibagikan di Instagram Story miliknya.

“Hari-hari yang lebih baik akan datang dan aku akan selalu berada di sisimu. Selalu bahagia dan diberkati,” tambahnya. 

Pelantun “Sambalado” itu juga membagikan foto bunga anggrek dan surat di Instagram Story miliknya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Igun.

Terima kasih banyak Ivan Gunawan, Super Mega Bintang kami, tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting ternyata baru buka-bukaan soal kegagalan hubungannya. Ia mengaku berpisah dengan kekasihnya sejak 22 Juni 2024.

“Yah, ada hal yang sangat penting bagiku yang tidak bisa kita jembatani satu sama lain. Jadi hanya aku, Allah, keluarga dan sahabat yang tahu, biarlah itu masalah privasi kita,” kata Ayu Ting Ting.

Ia pun mengaku bersyukur dan bahagia karena itu adalah keputusan terbaik antara dirinya dan Mohamed Fardona. “Memang benar sekarang saya sudah siap menerimanya. Saya tetap bersyukur, saya senang, saya bahagia dan saya tidak menangis lagi karena yang terjadi sekarang adalah keputusan bersama antara saya dan Mas Dana.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *