Pengguna Mobil Wajib Waspada, Ada Pelemparan Batu di Tol Serpong-Cinere

LANGSUNG – Pelemparan batu kembali terjadi di jalan tol, kali ini dialami jurnalis bernama Agfi Sagittian saat melintasi Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang, pukul 21.00 WIB, Rabu 14 Agustus 2024.

“Setelah berkendara dan berjalan sekitar satu kilometer dari Gerbang Tol Serpong 5, tiba-tiba terdengar suara keras di sisi kiri mobil,” kata Agfi kepada Viva Otomotif, Kamis, 15 Agustus 2024.

Dalam kejadian tersebut, Agfi bersama istri dan anak-anaknya kaget mendengar suara mobilnya menghantam jalan saat melaju dengan kecepatan sekitar 60 km per jam hingga menyebabkan mereka mengalami kecelakaan.

“Kami menduga kuat mobil tersebut tertimpa benda yang dilempar dari luar bahu kiri tol. Saat itu terdapat semak belukar di sisi kiri jalan tol dan terdapat pemukiman warga yang ada pembatas jalan yang menghalangi lalu lintas. jalan itu,” katanya.

Tentu saja ia penasaran dengan kondisi mobil tersebut, namun karena sepi di jalan tol, Agfi memutuskan untuk tidak berhenti atau berhenti karena takut akan terjadi kejahatan tak terduga lagi.

“Saya putuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju pintu keluar GT Pamulang dan mengecek kondisi mobil yang diderek. Pastinya dua titik terkena benda di dekat handle pintu kiri depan, hiasannya terkelupas dan penyoknya cukup dalam, dia dikatakan.

Setelah mengalami kejadian tersebut, pengguna Toyota Etios langsung melapor ke petugas Pamulang GT.

Setelah mendapat laporan, petugas saling mengatur dan mengeksekusi kereta tersebut. Setelah menggeledah tempat tersebut selama beberapa menit, petugas kembali mendatanginya tanpa menemukan pelakunya.

“Tidak ditemukan orang yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut di dekat TKP. Namun petugas menemukan batu dan pecahan keramik diduga benda pelemparan di tengah jalan tol sekitar TKP,” lanjutnya.

Akibatnya Agfi dan keluarga mengalami kerugian materil akibat kondisi mobil yang terlempar dan keramik yang terlempar. Oleh karena itu, jika hal ini terjadi, pengguna mobil harus waspada.

Tol Serpong-Cinere yang dioperasikan oleh PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) memiliki 4 gerbang tol yaitu GT Pamulang, GT Serpong 5, GT Serpong 6, GT Serpong 7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *