Soal Asmara, Refal Hady Ngaku Pernah Temukan Perempuan yang Tepat! Tapi . . .

JAKARTA, VIWA – Rafal Hadi dikenal sebagai aktor tampan yang memiliki banyak penggemar. Refal berhasil menarik perhatian para penggemarnya tidak hanya dengan penampilannya saja, namun juga karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. 

Meski beruntung dalam karier dan cintanya, Refal mengaku sempat mengalami beberapa kejadian malang. Informasi tersebut disampaikan Refal langsung setelah ditemuinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Gulir terus untuk mendapatkan cerita lengkapnya!

Baru-baru ini, aktor kelahiran Jakarta itu mengaku masih lajang, artinya belum punya pacar. Belum lama ini, Refal sempat melajang sekitar enam bulan.

“Sekarang (satu), baru tahun lalu,” kata Rafal Hadi.

Lalu soal pengalaman buruk romantisnya, Rafal mengaku jatuh cinta pada wanita yang tepat, namun di waktu yang salah. 

“Saya juga merasa sudah menemukan orang yang tepat, tapi saya rasa belum ada waktu. Akhirnya saya coba lagi dan sangat ingin mencari waktu, tapi bukan itu orang yang saya inginkan,” kata Refal Hadi.

Soal tipe atau kriteria pasangan hidup wanita, Refal mengaku lebih mementingkan temperamen dan karakter. Rafal mendambakan wanita yang memahami dirinya luar dan dalam.

“Sampai saat ini saya selalu menilai perempuan dari watak dan wataknya, bagaimana mereka menghormati orang tua, menghargai waktu. Itu seperti detail yang terkadang tidak dihargai orang, tapi menurut saya itu sangat bagus dan saya yakin, katanya.

“Aku tidak ingin menginginkan wanita seperti itu lagi… seperti itu… seperti itu, tapi aku mencari seseorang yang bisa hidup selamanya dan memahamiku luar dan dalam. Inilah yang saya cari.” Khadi 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *