Andrew Andika Jenguk Tengku Dewi Lahiran Anak Kedua, Netizen: Jadi Cerai Ngga?

Jakarta, LANGSUNG – Kabar gembira menghampiri Tengku Dewi Putri yang menyambut kelahiran anak keduanya pada hari ini, Rabu 31 Juli 2024. Di hari istimewa tersebut, Tengku Dewi dikaruniai seorang putri bernama Zeya Savvanah Luv. Kabar menggembirakan ini pun langsung diposting di akun Instagram penyanyi tersebut.

Baginya, kelahiran putrinya merupakan berkah atas doa keluarga Tengku Dewi yang dikabulkan Tuhan. Ia berharap kelak putranya bisa menjadi pribadi yang dikelilingi kasih sayang orang-orang disekitarnya. Gulir lagi, oke?

“Kelahiranmu hari ini adalah doa yang terkabul. Doa ibu, doa kakak Eshan, dan doa ayah. Apapun yang terjadi dalam hidup, sekarang atau nanti, setiap rencana bisa berubah. Tanpa itu, tetaplah jelas, seperti namamu ZEYA. Cinta. dari semua Kita selalu sama,” tulis Tengku Dewi di Instagram, diambil Rabu 31 Juli 2024.

Zeya Savvanah Luv lahir dengan berat badan 3,48 kilogram dan tinggi badan 49 sentimeter. Beruntung Tengku Dewi karena dirawat oleh dokter spesialis yang mampu menstabilkan jantungnya meski suaminya Andrew Andika tidak berada di ruang operasi saat proses persalinan.

Meski Andrew Andika tak menemani Tengku Dewi ke ruang operasi, bintang sinetron itu rupanya datang ke rumah sakit untuk menjenguk putri keduanya yang baru lahir. Namun Andrew Andika dan Tengku Dewi kini sedang dalam proses perceraian karena gugatan mereka dilayangkan ke PA Cibinong pada 6 Juni 2024.

Andrew Andika bahkan tak segan-segan memposting foto dirinya dan putrinya yang sedang tidur. Sang pangeran menggendong putrinya sambil tersenyum ke arah kamera, seolah sangat senang dengan kehadiran putrinya.

“Halo sayang Luv, Zeya Savannah Luv,” tulis Andrew Andika.

Di tengah kebahagiaan tersebut, ada netizen yang menanyakan bagaimana proses perceraian Tengku Dewi dan Andrew Andika hingga membuat publik kaget. Pasalnya, melihat Andrew Andika masih diperbolehkan menjenguk putrinya di rumah sakit membuat netizen penasaran dengan kemungkinan keduanya kembali bersama.

“Apakah kamu sudah kembali bersama suamimu?” kata salah satu pengguna internet.

“Suamimu juga datang berkunjung, jadi kamu sudah bercerai atau belum?” kata laba-laba.

β€œDek Zeya, waktu kamu masih dalam kandungan ibuku, kamu menelan pil pahit, kamu menitikkan air mata, kamu merasa sedih. Semoga kamu menjadi penghibur ibumu, ya obat kesakitan ibumu selama ini.” yakin Zeya akan tumbuh menjadi anak laki-laki yang kelak bisa membahagiakan ibunya, amin,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *