Pesan Rindu Jennifer Coppen untuk Mendiang Dali Wassink: Sekarang Gimana Meluknya Kalau Kangen?

VIVA Showbiz – Artis Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan dan kehilangan yang mendalam setelah suaminya Yitt Dali Wassink meninggal dunia untuk selamanya. Jennifer mengungkapkan kesedihan dan kerinduannya terhadap mendiang suaminya melalui jejaring sosial Instagram.

Seperti diketahui, Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis 18 Juli 2024. Pria berusia 22 tahun itu meninggal setelah satu kecelakaan. Gulir untuk informasi lebih lanjut…

Sehari setelah kepergian Dali, Jennifer Coppen mengungkapkan kerinduannya padanya. Di Instagram, aktris tersebut memposting video yang memperlihatkan pertemuannya dengan suami tercinta.

“Selamat pagi sayang. Kamu mungkin sedang menari di lantai atas sekarang, kan?” kata Jennifer Coppen di Instagram Story-nya pada Jumat, 19 Juli 2024. 

“Biasanya kamu hanya meninggalkanku beberapa jam, dan aku sangat merindukanmu… Bagaimana aku bisa memelukmu sekarang jika aku merindukanmu?” – kata seorang wanita berusia 22 tahun.

Ibu satu anak ini mengaku harus tidur dengan bantal bekas Dali untuk menghilangkan rasa rindu pada mendiang suaminya. “Aku tidur di pelukan pembalut kesayanganmu, aku masih berbau sepertimu, hehe, sepertinya aku tidak akan pernah mencuci pembalut ini,” tulisnya.

Ia pun berharap bisa kuat hari ini. “Sayang, aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu, itu menyakitkan. Jadilah kuat. Hari ini insya Allah saya kuat. Aku tidak ingin menangis dan membuatmu sedih. Kamu benar-benar tidak suka melihatku menangis, kata Jennifer.

Ia juga mengatakan, setelah suaminya pergi, Jennifer juga tidur dengan anjing Dali yang bernama Rocket. “Jangan sedih juga dengan Rocket, oke? Aku cinta kamu,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, informasi meninggalnya suami Jennifer Coppen diumumkan sendiri oleh sang aktris melalui Instagram Story miliknya. 

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Suamiku tercinta Yitta Dali Wassink meninggal dunia Rahmatullahu pada hari Kamis pukul 02.20 SELAMAT DATANG,” tulisnya pada Kamis, 18 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *