Menolak Dijual Juventus ke Premier League

Italia – Juventus dikabarkan telah menerima tawaran dari Leicester City untuk Matias Soule. Namun, sang pemain menolak pergi ke Liga Inggris.

Matias Soule adalah pemain muda Juventus. Ia didatangkan pada tahun 2021 untuk bergabung dengan tim akademi. Kemudian pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Frosinone pada musim lalu.

Total, ia memainkan 36 pertandingan Serie A untuk Frosinone. Kontribusinya adalah 11 gol dan tiga assist.

Berbicara soal sepak bola Italia, Matias Soule ingin hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dia menolak pergi ke Leicester City.

Tidak disebutkan berapa besar tawaran Leicester kepada Juventus untuk merekrut Soule. Namun kabar menarik sudah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Pemain asal Argentina itu memutuskan bertahan di Italia. Karena Serie A, ia yakin bisa mencapai potensinya dan bersinar dengan baik.

Rupanya, bukan hanya Leicester City yang berminat memboyong Soule dari Juventus. AS Roma pun mencari peluang untuk mengajukan penawaran.

Dalam situasi ini, AS Roma diuntungkan karena mereka menjadi satu-satunya klub Serie A yang bersedia bersaing memperebutkan Soule. Sisanya masih dari Liga Inggris yakni. West Ham United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *