Teuku Zacky Ditunjuk Jadi National Director Miss Universe Indonesia

 JAKARTA – Nama Teuku Zaki terkenal sebagai aktor yang berkarier di dunia hiburan tanah air. Setelah sukses berkarir di dunia akting, Zaki kini mendapat kesempatan berharga untuk diangkat menjadi direktur nasional Miss Universe Indonesia 2024.

Panitia Miss Universe Indonesia 2024 resmi menunjuk Teuku Zaki sebagai Direktur Nasional yang baru. Zaki dipilih karena dianggap sebagai karakter terbaik untuk menjalankan visi dan misi kontes kecantikan ini. Teuku Zaki memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri hiburan dan 15 tahun pengembangan bisnis di dunia kreatif. 

Dalam jumpa pers tersebut, Teuku Zaki mengaku merasa sangat senang dan bersyukur ditunjuk menjadi National Director Miss Universe Indonesia 2024. Ia memahami bahwa ini bukanlah tanggung jawab yang mudah. 

“Terima kasih kepada Miss World Organization yang telah memilih saya sebagai National Director Miss Universe Indonesia 2024. Ini bukan pekerjaan atau gelar yang mudah. ​​Saya harus berpikir matang sebelum mengambil keputusan,” kata Teuku Zaki di Kuningan. kawasan, Jakarta Selatan, Kamis 18 Juli 2024.

Sebagai pengarah nasional, Zaki berencana menjadikan Miss Universe Indonesia 2024 sebagai ajang yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, salah satunya adalah unsur budaya Indonesia.

Teuku Zaki mengatakan: “Kami ingin menjadi ajang yang benar-benar memperkenalkan atau mewakili Indonesia di ajang internasional. Tidak hanya menampilkan budayanya saja, tapi bagaimana bisa melestarikan atau melestarikan budaya yang ada.” 

“Kita harus melestarikan budaya Indonesia dan melestarikan keaslian budaya itu sendiri. Kalau misalnya kita perkenalkan, bisa jadi sangat populer ya? Tapi bagaimana kita bisa mengolahnya agar budaya ini bisa eksis tanpa dia berkata lebih banyak.

Sebagai informasi, kontes Miss Universe akan segera digelar, tepatnya November mendatang di Meksiko. Saat ini Teuku Zaki dan tim dipastikan akan fokus pada pemilihan Miss Universe Indonesia 2024, selanjutnya orang-orang terpilih akan dikirim ke Meksiko untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2024.

Miss Universe Indonesia menawarkan kesempatan bagi wanita segala usia mulai dari usia 18 tahun. Kompetisi ini juga menerima kandidat dari berbagai budaya di seluruh Indonesia. 

“Untuk tahun 2024 karena keterbatasan waktu, semuanya terbatas, yang juga menyulitkan kita. Sepertinya tahun ini kita tidak akan mengadakan pemilu per daerah, tapi kita benar-benar terbuka dari seluruh daerah melalui proses digital ini.mulai dari selesai , “Ujung pulau Indonesia, dari seluruh provinsi, kami sangat terbuka dengan hal ini,” kata Teuku Zaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *