Terpopuler: 10 Tradisi Unik Perayaan HUT RI di Berbagai Daerah, hingga Khasiat Minum Teh Pagi Hari

Jakarta, VIVA – Sederet rangkuman artikel seputar dunia kesehatan, seks, dan gaya hidup menghiasi channel Lifestyle VIVA.co.id dengan analisa yang beragam dan menarik.

Salah satunya membahas 10 tradisi unik perayaan HUT RI di berbagai daerah di Indonesia.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler di channel Lifestyle VIVA.co.id edisi Rabu 14 Agustus 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian pembaca.

Selain itu, ada juga sejumlah artikel lain yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler channel Lifestyle VIVA.co.id di Roundup edisi Rabu 14 Agustus 2024:

1. Ramalan Zodiak Rabu 14 Agustus 2024 Leo: Waspada Masalah Hukum

Ramalan zodiak Rabu 14 Agustus 2024 sayang untuk dilewatkan. Sebab, banyak sekali prediksi yang bisa membantu Anda mengetahui apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar rekan kerja, kesehatan, dan lain sebagainya.

Setiap tanda zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang dapat membantu Anda menjalani hari-hari dengan lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, semua zodiak pasti memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jangan anggap remeh, virus HPV bisa menyebabkan kanker penis pada pria

Kita sering mengira kanker serviks hanya terjadi pada wanita, padahal ternyata hal tersebut hanyalah paradigma yang kurang tepat.

Leher rahim hanya dimiliki oleh wanita, namun penyebab kanker serviks adalah “virus HPV” yang tidak bergantung pada jenis kelamin.

Ivander Ramon Utama, F.Mas, SpOG, MSc selaku dokter spesialis obstetri dan ginekologi mengatakan virus ini bisa menyerang siapa saja yang rentan. Biasanya virus ini menular melalui hubungan seksual dan dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan pada kedua jenis kelamin. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Minum 5 teh ini di pagi hari, secara alami menghilangkan racun dari arteri yang tersumbat

Penyakit jantung mencakup berbagai kondisi yang mempengaruhi struktur dan fungsi jantung. Berdasarkan data terkini, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa penyakit jantung merupakan penyumbang terbesar peningkatan angka kematian di seluruh dunia. 

Beberapa faktor dapat memperburuk kesehatan jantung, antara lain gaya hidup tidak sehat, latar belakang genetik, dan kondisi lingkungan yang mendorong peningkatan penyakit jantung. Baca selengkapnya klik di sini.

4. 10 Tradisi Unik Perayaan HUT RI di Berbagai Daerah di Indonesia yang Wajib Diketahui

Indonesia terkenal dengan keberagaman budayanya, hal ini semakin terlihat jelas ketika hari libur nasional seperti Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) diperingati pada tanggal 17 Agustus.

Selain upacara pengibaran bendera dan berbagai kegiatan publik seperti kompetisi dan konser, beberapa daerah di Indonesia memiliki tradisi unik yang menjadi ciri khasnya dalam merayakan Hari Kemerdekaan. Baca selengkapnya klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *