Hadapi Laga Perdana, Semen Padang FC Boyong 23 Pemain

Padang, VIVA –  Chief Executive Officer (CEO) Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, pihaknya memboyong 23 pemain untuk menghadapi Borneo FC pada laga pertama kompetisi Liga 1 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta.

Win mengatakan pertandingan pertama akan digelar pada Senin 12 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Pertandingan di Stadion PTIK Jakarta ini merupakan laga kandang karena hingga saat ini Stadion Haji Agus Salim Padang masih dalam tahap renovasi.

Tim berangkat dari Jakarta pada Jumat pagi. Kami mendatangkan 23 pemain ke Jakarta, termasuk seluruh pemain asing yang direkrut sebelumnya, kata Win Bernadino, Sabtu 10 Agustus 2024.

Menurut Win, delapan pemain asing yang dibawa antara lain Cornelius Stewart, Kenneth Ngwoke, Charlie Thomas Scott, Tin Martic, Jan Varlos Vargas, Ryohei Michibuchi, Kim Min Gyu, dan Bruno Dybal.

“Kami juga mendatangkan tiga kiper kami, Teguh Amiruddin, Moch. Diky Indriyana, dan Miswar Saputra,” pungkas Win.

Semen Padang FC sebelumnya sempat beberapa kali menggelar uji coba dan pemusatan latihan di Jakarta jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/2024.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Hendri Susilo menilai timnya memiliki banyak kekurangan dalam persiapan menyambut dimulainya Liga 1 musim 2024/2025.

Meski mendatangkan pemain baru lokal dan asing, pemusatan latihan dan uji coba yang berlangsung di Jakarta masih kurang persiapan.

Kalau persiapan saja tidak cukup karena waktunya hampir tiba, jadi kita bekerja sama untuk menjadi yang terbaik, kata Hendri Susilo.

Ia berharap dengan sisa waktu yang ada saat ini, ia bisa memanfaatkannya, terutama menambah amunisi pemain lokal.

“Kalau melihat skuad yang ada saat ini, dengan kondisi selama ini saya butuh tambahan, terutama di sayap kiri, sayap kanan, striker, dan bek tengah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *