Ogah Nikah Lagi, Nikita Mirzani Sebut Pernikahan Cuma Status dan Dapat Surat Sah dari Negara

VIVA Showbiz – Kehidupan cinta Nikita Mirzani memang selalu menyedot perhatian publik. Diketahui, Nikita sempat menikah sebanyak empat kali, yang keempatnya berakhir dengan perceraian.

Nikita diketahui menikah dengan Naseru pada tahun 2006. Dari pernikahan tersebut Nikita dikaruniai seorang putri bernama Laura Meizani Naseru Arsi pada tahun 2007. Mari kita lanjutkan menelusuri seluruh artikel di bawah ini.

Nikita kemudian menikah dengan Sayad Ukra untuk kedua kalinya pada Oktober 2013. Dia mengajukan gugatan cerai dua bulan setelah menikah. Namun keduanya memutuskan untuk mencabut gugatan tersebut.

Namun, dua tahun kemudian, tepatnya Februari 2015, ia dan Sajad Ukra resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang putra bernama Azka Rakila Ukra.

Nikita pun pernah menjalani rangkaian pernikahan dengan Dipo Latif pada Februari 2018. Dari pernikahan tersebut, Nikita dikaruniai seorang putra bernama Arkana Mavardi.

Terakhir, pada Januari 2023, Nikita menikah siri dengan Antonio Dedola. Namun pada April 2023, wanita tersebut diceraikan oleh Antonio Dedola. 

Setelah empat kali gagal, Nikita Mirzani ternyata mengaku tak ingin menikah lagi. Ia mengaku saat ini lebih memilih mencari pasangan hidup.

“Kenapa aku tidak mau menikah lagi? Karena aku sudah mengalami pernikahan. Sekarang aku sedang mencari pasangan hidup,” kata Nikita Mirzani saat diwawancarai Fadi Iskandar.

Nikita mengungkapkan, pernikahannya sendiri hanya sebatas status hukum di mata negara. Dia mengatakan banyak temannya yang gagal dalam pernikahan.

Misalnya kasus perceraian atau perselingkuhan antar pasangan. Kegagalan ini membuatnya enggan menikah lagi.

Ia juga melihat banyak temannya yang belum menikah dan hanya menjalin hubungan asmara, namun hubungan mereka cukup sukses.

“Kalau buat saya nikah itu hanya sekedar status. Jadi buat saya nikah itu hanya surat sah dari negara, kamu sudah menikah, itu saja,” ucapnya.

“Banyak teman saya yang sudah menikah dan bercerai.” “Pernikahan berakhir dengan perselingkuhan, banyak teman saya yang tidak menikah, tapi ada yang bertahan 7 tahun, 8 tahun,” kata Nikmir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *