Haru, Starla Ingin Kerja dan Kasih Semua Gaji untuk Inara Rusli

Jakarta, Viva – Inara Rusli dan Starla untuk pertama kalinya tampil bersama di podcast. Dalam podcast kali ini, Inara Rusli membahas topik sensitif termasuk impian yang ingin dicapai Starla di masa depan.

Menariknya, putri sulung Inara ini mengaku Joy versi 9 tahun itu mencari uang untuk membiayai ibunya. Scroll terus ya?

Mengutip tayangan YouTube Inara Rusli, Inara bertanya kepada Rusli, “Kalau sudah besar nanti, apa yang ingin kamu lakukan?”

“Hasilkan uang, berikan uang itu pada ibu,” jawab Starla.

“Bu? Masya’Allah,” kata Inara Rusli.

Bocah berhijab itu mengungkapkan, sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang anak untuk menyenangkan orang tuanya dengan memberikan uang.

“Untuk bayar keranjang ibu, bukan (belanja online), tapi untuk membahagiakan ibu,” kata Starla.

“Bagus terima kasih,” kata Inara Rusli.

“Iya, itu tanggung jawabku sebagai anak seorang ibu,” lanjut Starla.

Pernyataan itu terdengar dari mulut putri sulung. Kemudian Innara memberikan pemahaman tentang tugas anak-anak. Ia pun menjelaskan bahwa bukan tanggung jawab putrinya untuk membahagiakannya. Katanya, tugas seorang anak adalah berbuat baik kepada orang tuanya.

“Sebenarnya kamu tidak ada kewajiban untuk membahagiakan mama nak, bahagia itu datangnya dari aku, bukan dari orang lain, yang membuat kita bahagia itu ada dalam kendali kita sendiri. Bukan tugasmu untuk membahagiakan mama dan papa. .Itu tugasmu dari Allah sebagai seorang anak harus berbuat baik pada orang tuanya, itu saja”, saran Inara.

“Apakah itu pekerjaanku?” tanya Starla.

“Iya bahagia itu datangnya dari rasa syukur, kamu dilahirkan ke dunia tidak memintanya. Yang penting tetap di jalan yang benar, jangan menyerah pada kasih Tuhan nak!,” kata Inara Rusli.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *