Haji Faisal Klarifikasi Tuduhan Pernikahan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Tanpa Restu Orang Tua

Jakarta, VIVA – Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansya menjawab tudingan anaknya menikah dengan Vanessa Angel tanpa sepengetahuan orang tuanya. 

Berdasarkan pemberitaan YouTube, Haji Faisal menegaskan tudingan tersebut adalah fitnah.

Menurut Haji Faisal, dialah yang menikahkan Bibi Ardiansia dan Vanessa Angel di pernikahan keduanya. 

Haji Faisal berkata: “Sayalah yang menikahkan keduanya di pernikahan kedua. Benar pengakuan Vanessa Angel bahwa mereka menikah pertama kali tanpa saya dan ayah saya tahu. Saya menerimanya.”

Haji Faisal mengungkapkan, diam-diam dirinya menanyakan Bibi dan Vanessa soal keputusan pernikahan mereka. Meski awalnya kaget, Haji Faisal akhirnya menerima keputusan tersebut karena Bibi dan Vanessa bahagia usai pernikahan.

Sebelumnya, isu tersebut menjadi perhatian publik setelah YouTuber populer Atta Khalilintar memposting konten yang dianggap kontroversial. 

Pada Kamis, 8 Agustus 2024, admin memposting sebuah konten bertajuk “Dek Ya” yang dianggap sebagai korban dari orang-orang yang sudah lama bersama namun belum juga bertemu dengan keluarganya. 

Saat Atta mengunggah tanggapan warganet yang menyinggung soal pernikahan Vanessa Angel, kontroversi pun kian memuncak. 

Postingan tersebut menyebutkan, pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiancia berjalan tanpa restu orang tua mereka yang diyakini merestui karena sedang hamil.

Atta Halilintar menjelaskan, tujuannya adalah untuk memperingatkan para pengikutnya agar tidak membeberkan masa lalu orang lain. 

“Peringatkan teman atau pacarmu, jangan ungkapkan masa lalu orang seperti itu ya adikku,” tulisnya dalam balasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *