Chelsea Ganggu Rencana Skuad Timnas Prancis untuk Olimpiade Paris

INGGRIS – Chelsea membatalkan rencana timnas Prancis U-23 untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024 dan memanggil kembali Leslie Ugochukwu yang sudah kembali ke pemusatan latihan.

Sang gelandang dipanggil kembali ke London, Inggris. Ia masuk daftar tunggu timnas Prancis U-23 untuk Olimpiade Paris.

Menariknya, menurut Tribe Football, Leslie Ugotuchu tidak dipanggil ke London karena membutuhkan pelatihan pramusim. Padahal, Chelsea ingin meminjamkannya ke klub lain.

Pemanggilan Ugochukwu ke Chelsea telah diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Prancis (FFF). Sang pemain dipastikan mengikuti rencana manajer Thierry Henry.

Leslie Ugochukwu telah mengundurkan diri dari seleksi Olimpiade. Gelandang tersebut akan meninggalkan tim Olimpiade Prancis pada 19 Juli dan tidak akan dimasukkan dalam skuad cadangan untuk Olimpiade Paris 2024.

“Menyusul permintaan dari Chelsea FC, Leslie Ugotuchu telah berpisah secara permanen dari tim nasional sepak bola Olimpiade Prancis dan tidak akan menjadi pemain cadangan.”

Timnas U-23 Prancis memperkirakan trofi tersebut akan dicuri. Sebagai tuan rumah tentunya tujuan utama Anda adalah menjadi juara olahraga yang disegani.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Thierry Henry sempat memiliki ide untuk memanggil Kylian Mbappé, namun sulit dipahami. Mbappe membutuhkan pramusim yang bagus untuk beradaptasi, apalagi kini ia menjadi bagian dari Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *