Simak Sinopsis The Outing, Drama Thailand Mengisahkan Pengkhianatan, Keserakahan, dan Kecemburuan

VIVA – The Outing merupakan serial yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Disutradarai oleh Adam Chalermchatri Yukol, drama Thailand persembahan Viu Original ini berfokus pada kisah 3 keluarga yang melakukan perjalanan perusahaan tahunan, namun kemudian sebuah rahasia kelam perlahan terungkap. Menariknya lagi, drama The Outing bisa disaksikan di Viu mulai 15 Februari 2024 lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Drama Thailand The Outing juga akan diisi oleh 22 bintang ternama di Thailand sehingga membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton. Bintang muda terkenal seperti Nonkul Chanon yang memiliki basis penggemar internasional juga bergabung dalam film ini. Selain itu, bintang yang sedang naik daun ini memiliki total 14,1 juta pengikut di media sosial.

Selain Nonkul Chanon, bintang muda lainnya juga bergabung. Penasaran siapa saja dia dan bagaimana sebenarnya kisah di balik drama The Out4ting? Berikut gambaran sinopsis outing dan pemerannya:

Sinopsis drama Perjalanan

Tiga keluarga adalah pendiri dan pengusaha biro iklan yang sangat sukses di Thailand. Ketiga keluarga ini menjalani rutinitas tahunan bersama, company trip yang kali ini bertempat di sebuah resor mewah di tengah taman nasional dengan pemandangan indah.

Perjalanan akan berlangsung beberapa hari dan Anan (diperankan oleh Chin Chinawut Indracusin), Phupha (diperankan oleh Phe Paythai Ploymeeka) dan Taurus (diperankan oleh Jack Jonathan Holman) masing-masing akan membawa seluruh anggota keluarga dan karyawan dekatnya berlibur. Namun, mereka tidak akan pernah menyangka bahwa hubungan mereka akan berubah drastis setelah itu.

Di sana, satu demi satu, segala rahasia yang mereka miliki mulai terkuak. Segala perasaan cinta, keserakahan, cemburu, salah paham dan kegilaan dalam hubungan interpersonal akan terungkap dalam acara ini. Konflik pahit yang terjadi di antara mereka berdampak pada semua orang, hingga akhirnya mereka saling mengkhianati demi mencapai tujuan masing-masing. Setelah kejadian ini, perjalanan tahunan tidak pernah sama lagi.

Mainkan Drama The Exit

Selain Jack Jonathan Holman, Chin Chinawut dan Phe Paythai, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor populer asal Thailand, berikut daftarnya: Nonkul Chanon Santinatornkul sebagai Wiz Wissanu Chin Chinawut Indracusin sebagai Anan Jack Jonathan Holman sebagai Taurus Newclear Hansa Jungviwattanawong sebagai Sirin Janis Janistar Phomphadungcheep sebagai Tara Max Nattapol Diloknawarit sebagai Catur Ticha Kantich Chumma sebagai Jane Pure Purewarin Kosiriwalanon sebagai Atra Olive Thitichaya Chiwpreecha sebagai Amisa Sairung Prapakon Chairak sebagai Xena / Sinitra / Sinister Phe Paythaice A e Kutartap Jichayut sebagai Annie Taptap Jichayut Tutchamon Changpanya sebagai Neree Noon Khingkarn Boonma Seperti Mesa Pan Pinyada Pinyakamolchart Seperti Ari Nut Theerarat Wongchuen Seperti Krim Tangkwa Jiraporn Ruangvuth Seperti Frowatto Bospito Seperti Frowatto Bospay Pench Dar Amphichaluay Seperti Nalin / Nalina

Demikian Sinopsis Drama Thailand The Trip yang menceritakan tentang perjalanan tahunan yang tiba-tiba berubah menjadi ajakan pengkhianatan. Jika sudah tidak sabar untuk menonton outingnya, Anda bisa langsung streaming atau download outingnya di Viu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *