OPPO Luncurkan Watch X, Jam Pintar dengan Deretan Fitur Unik

JAKARTA – OPPO resmi meluncurkan jam tangan pintar andalan terbarunya OPPO Watch X yang dilengkapi dengan GPS frekuensi ganda dan beberapa fitur pelacakan kebugaran khusus.

Didukung oleh arsitektur mesin ganda dan antarmuka terintegrasi dengan dukungan Wear OS dari Google™, Watch

Selain Wear OS 4 versi terbaru, Watch X dilengkapi dengan konektivitas cerdas dan ekosistem aplikasi lengkap melalui Google Play Smart Personal Trainer di pergelangan tangan.

Mengingat meningkatnya kebutuhan untuk melacak data kebugaran pada perangkat pintar yang dapat dikenakan, OPPO merancang jam tangan tersebut

Jam Tangan OPPO

Menggunakan dua antena terpisah untuk setiap sinyal GPS meningkatkan keakuratan dan keandalan lokasi bagi pengguna yang berlari, bersepeda, mendaki gunung, atau berolahraga bahkan dalam jangkauan sinyal GPS yang buruk.

Berkat GPS frekuensi ganda, serta akselerometer, giroskop, dan magnetometer presisi tinggi, Watch OPPO dan Wear OS berkolaborasi untuk menyempurnakan kemampuan sensor ini.

Bagi penggemar lari OPPO Watch, Watch X Running dapat melacak langkah lebih dalam dengan pengenalan lokasi.

Fungsi ini dapat mendeteksi waktu kontak tanah (GCT) pelari, keseimbangan GCT kaki kiri dan kanan, frekuensi langkah, dan panjang langkah. Semuanya terdeteksi secara real time untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, memungkinkan pengguna menyesuaikan posisi berlari demi keselamatan dan performa yang lebih baik.

Fitur olahraga eksklusif lainnya yang tersedia di OPPO Watch X adalah mode bulu tangkis profesional. Dikembangkan sendiri oleh OPPO, fitur baru ini dapat mengumpulkan data spesifik selama bermain game dan membuat analisis pasca pertandingan di lima area: daya ledak, aktivitas, daya tahan, tekel dan serangan, membantu pengguna menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan mereka.

Seperti halnya menjalankan identifikasi lokasi, data yang diberikan dapat digunakan sebagai panduan, memungkinkan pengguna menganalisis kelemahan dan meningkatkan pemantauan yang akurat untuk mengelola kesehatan mereka.

Selain fitur pelacakan olahraga dan kebugaran, OPPO Watch X juga dibekali berbagai fitur untuk mengelola kesehatan harian penggunanya.

Dengan melacak laju pernapasan, kadar oksigen darah saat tidur, detak jantung, mendengkur, gerakan tubuh, dan perilaku tidur lainnya, perhatikan waktu yang lebih singkat.

Dengan laporan pelacakan tidur mingguan yang tersedia melalui aplikasi OHealth, pengguna dapat melacak perubahan durasi tidur, kebiasaan tidur, risiko mendengkur, dan skor tidur secara keseluruhan.

Data pelacakan tidur yang komprehensif memungkinkan pengguna untuk lebih memahami kualitas tidur dan menerapkan kebiasaan yang menghasilkan siklus tidur yang lebih baik.

Peningkatan paling penting dalam pengukuran data di OPPO Watch

Berkat serangkaian sensor dan algoritme canggih, Watch X dapat memantau tingkat stres dari waktu ke waktu dengan menghitung variabilitas detak jantung (HRV).

OPPO Watch Health Connect Aplikasi serbaguna dan sinkronisasi lancar

Terintegrasi dengan Wear OS, pengguna OPPO Watch dengan Google Maps for Wear OS dapat dengan mudah menavigasi transportasi umum dari pergelangan tangan mereka.

Selain itu, kelola boarding pass, tiket acara, dan lainnya dari jam tangan Anda dengan kartu Google Wallet, kini tersedia untuk Wear OS.

Kehadiran Google Play di jam tangan memungkinkan pengguna mengakses berbagai aplikasi Google dan pihak ketiga, termasuk Gmail dan WhatsApp. Aplikasi-aplikasi ini dirancang khusus untuk dijalankan di jam tangan pintar untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna mulai dari kesehatan dan kebugaran.

Watch X membantu Anda beroperasi lebih efisien dan fleksibel untuk produktivitas. Dengan dukungan pasangan cepat, OPPO Watch

Sinkronisasi yang mulus memungkinkan pengguna menjawab atau menolak panggilan masuk, mengatur pemutaran musik, memeriksa dan membalas pesan WhatsApp, serta mengakses banyak fitur melalui pergelangan tangan. Daya tahan tertinggi di industri

OPPO Watch X dapat terisi hingga 100% dalam waktu penggunaan 60 menit atau 24 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit saja.

Daya tahan baterai yang tinggi hadir pada jam tangan Melalui arsitektur mesin ganda, dua chip jam tangan diatur untuk bekerja sama dengan antarmuka Wear OS.

Di Watch X, pengguna mendapatkan keseimbangan terbaik antara performa dan konsumsi daya.

Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *