Kata Indra Sjafri Usai Bawa Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF

VIVA – Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-19 2024 setelah mengalahkan Thailand di final.

Indonesia U-19 menang 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin 29 Juli 2024. Gol kemenangan atas timnas U-19 Indonesia dicetak Jens Raven di awal babak pertama.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Syafri bersyukur Timnas Indonesia kembali menjadi juara di kategori usia.

“Pertama-tama saya ingin panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena tahun lalu SEA Games 2024 ada medali emas dan tahun 2024 ini Piala AFF. Dan tentunya ini menjadi motivasi bagi saya untuk berbuat lebih baik lagi,” kata Indra Syafri.

Kedua, tentunya ini piala dan medali bagi para pemain yang telah berusaha dan bekerja, yang mana tim ini mempersiapkannya selama kurang lebih 7 bulan, dimulai pada bulan Januari, lanjutnya.

Lebih lanjut, Indra menilai kemenangan tersebut menjadi modal timnya untuk tampil lebih percaya diri di kualifikasi Piala Asia AFC U-20 2025.

“Dan seperti yang kami sampaikan di awal, targetnya bukan AFF, tapi di Kualifikasi Piala AFC U-20 2025 tanggal 17 September nanti kami akan melawan Yaman, Maladewa, dan Timor Leste,” kata Indra.

“Tentunya juara AFF menjadi modal bagus bagi kami untuk semakin percaya diri dalam seleksi Piala Asia. Kami sangat percaya diri,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *