Komentar Nikita Mirzani Soal Pecah Kongsi MS Glow Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani angkat bicara soal putusnya kerja sama pemilik MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Kabar pecahnya MS Glow menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan di media sosial. 

Salah satu pendiri sekaligus pemilik MS Glow, Maharani Kemala, tiba-tiba lengser dari kepemilikan brand produk perawatan kulit dan klinik kulit yang ia dirikan bersama Shandy Purnamasari. 

Surat pengunduran diri Maharani Kemala dibagikan melalui unggahan Instagram pada Jumat, 9 Agustus 2024. Unggahan tersebut heboh di internet dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. 

Seperti dikutip VIVA, dalam keterangannya, Maharani menjelaskan kronologis kejadian hingga pemecatannya. Ia mengaku telah menerima surat dari manajer Shandy Purnamasari pada akhir Juli 2024 yang menyatakan dirinya tidak lagi berhak menerima penghargaan MS Glow.

“Saya Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiputra. Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, rekan bisnis dan seluruh murid-murid saya dimanapun berada, dengan ini saya menyerahkan kiriman saya secara jujur ​​dari brand favorit saya, MSGLOW.” Maharani Kemala dalam judul penyerahan surat pengunduran dirinya.

Menurut ibu satu anak ini, Shandy Purnamasari menandatangani surat penggusuran sendirian pada Februari 2024. Namun, Maharani Kemala menerima surat tersebut beberapa bulan kemudian. 

Komentar Nikita Mirzani mengenai proyek kolaborasi MS Glow ini ditunggu-tunggu netizen. Pasalnya, seniman kontroversial dikenal sebagai seniman yang mencampuri karya orang lain. 

“MS Glow, MS Glow iiihh, aku baru live (siaran langsung), kamu (netizen) tanya MS Glow,” kata Nikita dikutip akun TikTok @babyleonnnn.

“Wah ya Tuhan, aku malas untuk bertahan, kalau tidak bertahan, mereka bilang aku meningsoy (mati). MS Glow minta aku hidup,” imbuhnya. 

Wanita berusia 38 tahun itu mendukung keputusan Maharani Kemala yang mencoret Shandy Purnamasari dari brand MS Glow. Padahal kepanjangan Maharani-Shandy dikenal dengan sebutan MS.

“Tidak apa-apa kalau dia (MS Glow) keluar. Aku lebih menghormati Maharani daripada Shandy. Itu dijawab, baiklah. Biarkan Shandy yang melakukannya,” kata Nikita.

Nah, jika Nikita Mirzani disuruh memilih antara Shandy atau Maharani, yang jelas dia akan memilih Maharani. Tak hanya lewat siaran langsung, Nikita juga menuliskan dukungannya di kolom surat pengunduran diri Maharani.

“Harusnya dari awal begini, mendingan saja (emoji menyala),” tulis Nikita. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *