Kaesang Umumkan Istrinya Kuliah di University of Pennsylvania, Netizen: Flexing Ya

VIVA Showbiz –  Kesang Pangarep mengumumkan kabar istrinya Erina Gudono kembali untuk gelar Sarjana. Tak main-main, Erina berhasil masuk ke universitas terbaik di Amerika Serikat yang dikenal juga dengan nama Ivy League.

Erin Gudoneau menerima gelar MA dari Sekolah Praktek Sosial dan Praktis di Universitas Pennsylvania. Kampus ini merupakan kampus tempat banyak orang terkenal dari Amerika Serikat belajar. Misalnya Donald Trump, Elon Musk dan Warren Buffett. Gulir terus, oke?

“Saudaraku tersayang, Moss sangat bangga dan bahagia telah diterima awal tahun ini di Sekolah Praktik Sosial dan Praktik di Universitas Pennsylvania, kampus Ivy League tempat orang-orang seperti Elon Musk, Warren Buffett, Donald Trump pernah belajar. ,” tulis Kaesung di akunnya. Instagram-nya.

Kesang mengungkapkan betapa kerasnya upaya istrinya yang saat ini sedang mengandung anak pertama untuk kembali melanjutkan studi pascasarjana.

“Ini adalah hasil kerja keras, dedikasi, dan ketekunan Anda selama bertahun-tahun. Adek membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil jika berusaha dengan sepenuh hati,” ujarnya. 

Kesong mengungkapkan, istrinya tak hanya lulusan University of Pennsylvania. Beberapa lamaran masternya diterima di universitas bergengsi Amerika lainnya, seperti Universitas Columbia. Namun istrinya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di University of Pennsylvania karena sedang hamil. 

“Terima kasih telah menentukan pilihan Anda di UPN karena program ini lebih fleksibel untuk perawat hamil dibandingkan pilihan yang diterima sebelumnya untuk Magister Administrasi Publik dan Magister Pekerjaan Sosial di Columbia University,” lanjutnya.

Selain itu, putra bungsu Jokowi ini juga mendukung dan menyemangati istrinya untuk kembali kuliah.

“Perjalanan ini tidak akan mudah, namun saya yakin Anda akan menghadapi setiap tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. “Masa akan selalu mendukung, menyemangati, dan mendampingi Anda di setiap tahapan latihan mulai Agustus ini,” lanjutnya. 

Kesang mengungkapkan betapa ia mencintai istrinya. 

“Selamat atas pencapaian luar biasa Anda.  Aku mencintaimu dan tidak sabar untuk melihat semua hal hebat yang kamu capai di masa depan. Mudah-mudahan, selagi si kecil ada di sini, kita bisa mengajaknya melihat ibunya lulus sambil menjelajahi kota Pennsylvania tempat ibunya dilahirkan. “Dengan cinta dan kebanggaan, Kesang,” tulis Kesang.

Sayangnya, banyak netizen yang bereaksi negatif terhadap kabar ini. Beberapa warganet tak menyebut membengkokkan dan membesarkan dinasti politik di keluarganya. Kaesang disebut-sebut siap mencalonkan diri pada Pilkada pasca-konflik tahun ini.

Seorang netizen berkomentar, “Rasa bangganya penuh dengan pembengkokan.”

“Kalau Bu Erina, aku tidak meragukan kemampuannya, tapi kalau Kaesong langsung jadi ketua partai, pasti dia anak presiden,” sindir warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *