Tulus Tiba-tiba Hentikan Performance di The Sounds Project 2024, Kenapa?

Jakarta, VIVA – Tulus menjadi salah satu penyanyi yang paling ditunggu-tunggu penonton dalam proyek The Sounds 2024. Bertempat di Ecopark Ancol Jakarta, Minggu 11 Agustus 2024, Tulusi berpakaian serba hitam membawakan beberapa lagu favoritnya.

Beberapa lagu seperti “Monokrom”, “Kasut”, “Berhati di Chalan” berhasil memikat penonton. Namun saat tampil yang dimulai pukul 20.00 WIB, Tulus berhenti bernyanyi. Mengapa Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut!

Hal itu terjadi saat pria asal Sumatera Barat membawakan lagu Sepatu. Awalnya saat musik intro lagu diputar, Tulus memberikan kode kepada panitia sambil menunjukkannya, namun tidak digubris.

Setelah beberapa detik bernyanyi, dia langsung memutuskan untuk berhenti. Tulus meminta AJK melawan penonton yang tak sadarkan diri di sisi kiri panggung. 

– Sebentar, sebentar saja. Kawan panitia, ada yang pingsan di sisi kiri panggung. Nah, kawan? kata Tulus.

Rupanya Tulus memutuskan menghentikan penampilannya agar penonton yang pingsan akhirnya bisa ditangani pihak penyelenggara. Kemudian dia terus bernyanyi.

Sounds Project 2024 sendiri akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 9-11 Agustus 2024. Selain Tulus, masih banyak musisi lain yang hadir di acara musik ini antara lain Vali, D’Masive, Deva 19, Fiersa Besari, Yura Unita, Ziva Magnolia, Sal Priadi, Tiara Andini, Ungu, Rizky Febian dan masih banyak lagi. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *