Jadwal Piala Super Eropa Real Madrid Vs Atalanta

VIVA – Juara Liga Champions Real Madrid dan tim Liga Europa Atalanta akan saling berhadapan di Piala Super Eropa.

Jadwal pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid kontra Atlanta adalah sebagai berikut. Laga tersebut akan dimainkan pada Kamis, 15 Agustus 2024 di Stadion Warsawa, Polandia.

Ini merupakan kesempatan pertama Real Madrid meraih trofi di awal musim. Pelatih Carlo Ancelotti bertekad membawa piala ke Madrid di pertandingan ini.

Ancelotti berkata: “Kami lapar akan gelar dan kami tidak sabar untuk memulainya. Ini akan menjadi trofi pertama di musim yang sangat sulit dan kompetitif dan kami ingin menjadi kuat dan siap menghadapi apa pun yang menghadang kami. datang .” Kata-kata ini dimuat di situs Real Madrid. 

Meski begitu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak ingin mengabaikan Atalanta. Ia menilai Atalanta sudah lebih dari mampu bersaing di Piala Super Eropa.

Pasalnya, Atalanta tampil luar biasa di Liga Europa musim lalu. Pasukan Gianpiero Gasperini berhasil menangkis tim papan atas lainnya seperti Liverpool dan Bayer Leverkusen.

Atalanta mengalahkan Liverpool 3-0 di Anfield pada leg pertama perempat final. Hal serupa juga mereka lakukan di final saat mengalahkan Bayer Leverkusen yang saat itu belum terkalahkan.

“Saya yakin Atalanta layak berada di sana karena mereka tampil hebat di Liga Europa, mengalahkan tim-tim papan atas seperti Liverpool,” kata Ancelotti. katanya.

Berdasarkan kutipan di situs UEFA, Ancelotti mengatakan, “Mereka bisa dengan mudah memenangkan pertandingan seperti ini untuk mencapai final. Jadi kami sangat menghormati tim ini. Tapi kami berharap bisa menunjukkan performa terbaik kami.”

Selain persaingan kedua juara Eropa tersebut, laga kali ini juga menarik karena kemungkinan besar laga ini akan menjadi laga pertama bagi Kylian Mbappe.

Sang pemain akhirnya meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini.

Jadwal Piala Super Eropa 2023 Pertandingan Piala Super Real Madrid-Atlanta 2024:

Stadion Warsawa / Kamis 15 Agustus 2024 / 02.00 WIB – Video

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *