Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand U-19 di Final Piala AFF U-19 2024

Surabaya, VIVA – Daftar pemain timnas U-19 Indonesia vs. Diketahui, Timnas Thailand U-19 untuk Final Piala AFF U-19 2024. Duel kedua tim akan berlangsung pada Senin 29 Juli 2024, dimulai pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ini merupakan pertandingan terakhir yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepak bola tanah air. Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri kembali menaruh kepercayaan kepada Dony Tri Pamungkas sebagai kapten timnya. 

Berposisi sebagai penjaga gawang, Ikram Al Giffari kembali mengawal gawang tim muda Garuda. Pada laga sebelumnya melawan Timnas Malaysia U19, Ikram mencatatkan clean sheet di babak semifinal Piala AFF U19 2024.

Indra Sjafri tampaknya akan menerapkan skema formasi 5-2-3. Di lini pertahanan, Timnas U-19 Indonesia akan dikawal ketat oleh Muhammad Mufli Hidayat, Muhammad Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Muhammad Alfharezzi Buffon, dan Dony Tri Pamungkas.

Pengaturannya pun tak jauh berbeda saat menghadapi timnas U-19 Malaysia di masa lalu. Kemudian Indra Sjafri Muhammad Kafiatur menempatkan Rizky dan Welber Jardim di lini tengah. Kedua pemain ini selalu bermain di posisi yang sama.

Sementara di lini depan, Indra Sjafri melakukan perubahan. Kali ini ia membariskan Riski Afrisal dan Arlyansyah Abdulmanan bersama Jens Raven di lini depan.

Inilah susunan pemain timnas Indonesia U-19 vs. Thailand U-19 di Final Piala AFF U-19 2024:

Timnas Indonesia U-19 (5-2-3): Ikram Al Giffari (GK); Muhammad Mufli Hidayat, Muhammad Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Muhammad Alfharezzi Buffon, Dony Tri Pamungkas; Muhammad Kafiatur Rizky, Welber Jardim; Riski Afrisal, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmanan.

Pelatih: Indra Sjafri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *