Intip Bocoran Seru Drama ‘The Tyrant’, Kim Seon Ho dan Cha Seung Won Ungkap Adegan Favorit

Jakarta, VIVA – Serial action thriller “The Tyrant” akan tayang di Disney+ Hotstar pada 14 Agustus 2024. 

Untuk merayakan perilisan serial tersebut, 200 penggemar terpilih dari Indonesia menghadiri fanmeeting virtual “The Tyrant” pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Saat ini Cha Seung Won, Kim Seon Hol, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Su berhasil membuat para penggemar berteriak histeris. 

Aktor ternama asal Korea Selatan ini membagikan tampilan di balik layar dan beberapa cuplikan dari serial tersebut yang tayang pada 14 Agustus.

Salah satu pemain serial The Tyrant, Jo Yoon Su yang berperan sebagai Chae Ja Kyeong menceritakan alasan dirinya bergabung dalam proyek serial ini. Menurutnya drama The Tyrant memiliki plot yang menarik dan berbeda dengan konsep proyek drama sebelumnya.

“Aku sangat menyukai sutradaranya dan aku juga penggemar aktor-aktor yang berakting bersama. Dan juga setelah membaca naskah dari awal sampai akhir, ceritanya bagus dan menyenangkan, jadi aku langsung menerima tawaran peran itu,” kata Jo. Yoon Su.

Tak lupa, salah satu aktor lainnya, Cha Seung Won yang berperan sebagai Im Sang di serial ini juga menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dan berakting dengan sang aktor.

“Awalnya saat aku bertemu Kim Kang Woo, ya, dia punya imej yang sangat kuat, tapi dengan Kim Seon Ho dan Jo Yoon Su, menurutku mereka punya imej yang sangat lembut,” kata Cha Seungwon.

Rekan main Sutradara Choe, Kim Seon Ho, juga mengungkap adegan favoritnya di drama The Tyrant. 

Seperti yang bisa kalian lihat di trailernya, salah satu adegan favoritku adalah ‘Program The Tyrant is us’,” ungkapnya.

Menariknya, Kim Seon Ho dengan malu-malu membagikan adegan syuting yang menjadi salah satu adegan paling ikonik di drama ini. Fans yang menyaksikan tingkah lucu Kim Seon Ho membuat mereka tertawa.

Di penghujung acara seru, para cast mengajak para penggemar di seluruh Indonesia untuk menonton drama mendatang The Tyrant, sekaligus mengenalkan kosakata populer bahasa Indonesia di media sosial.

“Jangan lupa nonton drama ‘The Tyrant’ tayang 14 Agustus 2024 eksklusif di Disney+ Hotstar. Adikku punya!” kata pemain itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *