Pendiri Stand Up Comedy Siap Tampil di The Founder5, Ada Pandji Pragiwaksono hingga Raditya Dika

Bogor, VIVA – Comedy Show Creator5 akan digelar pada 7 Desember 2024 di Sentul International Convention Center (SIKC) di Bogor, Jawa Barat dan dipromosikan oleh COMIKA dan GOLDLive Indonesia. 

Acara tersebut akan menampilkan lima pendiri atau pionir komedi independen Indonesia, antara lain Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Isman H.S, dan Ryan Adriandhy. Scroll untuk melihat detail lengkapnya, yuk!

Pandji Pragiwaksono mengaku sangat senang karena akhirnya bisa tampil bersama keempat temannya dalam waktu yang lama. Pandji menilai acara tersebut merupakan ajang persatuan. Meski sudah berteman lama, Pandji mengaku jarang bertemu karena kesibukannya.

Kebayoranda Pandji: “Bagus langsung (saat dipresentasikan ke kami) karena kami belum pernah melakukan hal seperti ini. Pertemuan bersama, tertawa bersama, dll. Kawasan Baru, Jakarta Selatan, 1 Agustus 2024.

“Bisa dibilang pertemuan kecil-kecilan karena seperti yang disebutkan, kami berteman sejak 2011, tapi kami jarang bertemu. Tapi kami jarang bertemu.”

Selama kurang lebih 13 tahun, Indonesia sudah terkenal di dunia. Mereka tidak hanya akan menampilkan materi independen, tetapi mereka juga akan memainkan sandiwara. 

“Selama 13 tahun, tidak ada yang keluar, hanya kami. Perdana Menteri memainkan sketsa yang berakar pada komedi,” kata Panji. 

Creator5 akan menampilkan tiga pilar utama dalam dunia komedi, stand-up comedy, komedi improvisasi, dan komedi sketsa. Setiap kolom akan diperkenalkan oleh array5. Departemen sketsa komedi akan tercipta kembali ketika para pendiri bertemu pada tahun 2011 dan akhirnya membentuk komunitas Standupindo.

Tiket Creator5 tersedia mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,7 juta dengan kategori tiket Diamond, Emerald, Ruby, Ruby, Gold A, Gold B, Silver, dan Bronze. Tiket mulai dijual pada 5 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *