Spill Pacar Baru El Rumi, Maia Estianty: Liat Aja Nanti di Kawinannya Aaliyah Massaid

VIVA Showbiz – Media sosial ramai dengan kedekatan El Rumi dan Saifah Haju yang baru-baru ini terlihat bersama. Keduanya ketahuan pergi ke bar, membuat netizen curiga mereka punya hubungan spesial.

Maya Estianti akhirnya menjawab rasa penasaran warganet. Sebagai seorang ibu, Maya Estianti menjadi sumber hubungan romantis bagi anak-anaknya, termasuk El Rumi yang kerap menjalin hubungan mesra dengan wanita sejak putus dengan Marsha Arouan. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Meski demikian, Maia Estianty tak mau terlalu banyak menjawab pertanyaan netizen mengingat privasi anaknya harus dijaga. Meski demikian, Mia Estianti mengaku tak peduli jika El Rumi dan Saifah Hajju berpacaran.

“Gimana menyikapi El Sifa? Enggak usah, move on. Kalau pacaran nggak apa-apa,” kata Maia Estianty dalam video di Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 25 Juli 2024.

Maya Estianti dibanjiri komentar netizen saat siaran langsung di media sosial. Ia menegaskan hanya orang-orang terdekat El Roumi, termasuk dirinya dan kelompok pekerja yang bekerja padanya, yang mengetahui kehidupan cinta El Roumi.

Maya Estianti enggan buka suara soal kedekatan El Rumi dengan Saifa Hajju. Namun ia tak membantah keras, malah bersikap santai menanggapi rasa penasaran warganet.

“Kalian semua belum tahu. Yang aku tahu hanya aku dan punggungku, entah apa itu,” kata Maya Estianti.

Pelantun Teman Tapi Mezra itu meminta warganet menunggu L Room agar bisa tampil di depan umum bersama kekasih barunya sekaligus mengundangnya ke pernikahan Tariq Halilinter dan Alia Masaid.

Maya Estianti menuturkan, wanita yang akan menjadi pasangan El Rumi dalam pernikahan Alia Massaid kini memenuhi hatinya.

“Besok lihat di pernikahan Al, L jalan bareng siapa, Tariq di pernikahan Al, L jalan bareng, itu pacarnya,” kata Maya Estianti.

Hari bahagia Alia Masaid dan Tariq Halilinter pun dinantikan netizen. Bukan karena keduanya akan menikah, melainkan menunggu mengetahui secara pribadi siapa yang akan mendampingi El Rumi ke pesta pernikahan tersebut.

“Ibuku hanya memberi petunjuk. Dia adalah pacar Alin dan Torikhin yang diundang ke pernikahan mereka,” kata warganet.

“Perasaanku tertuju pada Ekka,” sahut yang lain.

“Pengumuman Thorikhin nanti dia gak mau ketemu calon pengantin, tapi penasaran sama Elin dan kekasih barunya,” sahut warganet lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *