Bridesmaid di Nikahan Aaliyah-Thariq, Penampilan Mahalini Jadi Sorotan: Auranya…

VIVA Showbiz – Banyak artis yang turut merayakan hari baik Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pada Jumat, 26 Juli 2024, pasangan selebriti tersebut resmi menjadi suami istri.

Ya, hari ini keduanya menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Pindai untuk mempelajari lebih lanjut, ayo!

Dalam pernikahan tersebut juga turut hadir sejumlah artis Tanah Air yang menjadi pendamping mempelai wanita dan pendamping mempelai pria. Salah satunya Mahalini Raharja yang tampil menawan dalam balutan dark milk chocolate.

Kebaya cantik ini terlihat serasi dipadukan dengan batik hitam. Istri Rizky, Febian, juga mengikat rambutnya dan mengenakan anting emas di telinganya, tampil cantik dan anggun.

Sedangkan penata rias (MUA) Dhirman Putra merias wajahnya. Rambutnya ditata oleh penata rambut Rury Padwa. ?

Mahalini versi terbaik diciptakan oleh Dhirman Putra. Tak lama setelah perpecahan, wajah penyanyi berusia 24 tahun itu muncul di Internet.

Banyak yang rela mengapresiasi kecantikan Maharini. “Masya Allah istri Iky cantik sekali,” kata website tersebut.

Netizen satu per satu berkata, “Yang bilang dia tidak cantik, dia tutup mata.” “Sebenarnya sesuai nama Mahalini, auranya juga mahal sekali!”

Maklum, setelah beberapa waktu, Mahalini Raharja dan Rizky Febian banyak diperbincangkan sepasang kekasih. Pasalnya, pasangan tersebut dikabarkan pernah menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *