Lembut dan Kalem, Nuca Hadirkan Lagu Mengenal Lebih Jauh yang Menyentuh Hati

VIVA Showbiz – Muhammad Raja Giannuca Putra yang dikenal dengan nama panggung Nuca terus memperkuat eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Sebagai artis solo, Nuca telah merilis beberapa single hits seperti Perisai, Sampai Kita Tua dan Single Crolatte.

Koleksi-koleksi ini telah memenangkan penghargaan, termasuk nominasi Lagu Tema Terbaik di Vision+ 2024 Awards.

Kini, Nuca kembali hadir dengan single baru yang ditulisnya sendiri bertajuk Pelajari Lebih Lanjut.

Lagu ini sangat cocok dengan suara nuca yang unik. Melalui karya terbarunya, Nuca menunjukkan sisi yang lebih tenang dan mendalam.

“Nuca juga memiliki sikap tenang yang sepertinya cocok dengan kepribadian Nuca yang lembut,” jelas Nuca dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Nuca menyatakan bahwa lagu ini adalah refleksi dirinya. Beliau ingin menyampaikan pesan bahwa kita manusia seringkali mempunyai keinginan dan tujuan hidup namun terkadang kita lupa untuk memahami diri sendiri dengan lebih baik.

“Tetapi terkadang kita melupakan sesuatu yang sederhana, yaitu mengenal diri kita sendiri atau tidak,” kata Nuca.

Dengan merilis single Mengenal Lebih Dalam, Nuca berharap bisa lebih dekat dengan para penontonnya, Sahabat Nuca, yang bisa menikmati karyanya secara lebih intim.

Pelajari lebih lanjut tersedia di semua platform penerbitan digital. Nuca juga merilis video musik untuk lagu tersebut, yang dapat Anda saksikan di saluran YouTube HITS Records.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *