Arsenal di Atas Angin dalam Perburuan Mikel Merino

Jakarta, VIVA – Mikel Merino masuk dalam incaran Arsenal. Tim berjuluk The Gunners telah dikaitkan dengan gelandang Spanyol itu untuk Euro 2024 dalam beberapa hari terakhir.

Arsenal sedang melakukan pembicaraan dengan Real Sociedad selaku pemilik Mikel Merino. Hari-hari terus berjalan, namun belum ada kabar mengenai perkembangan kasus tersebut.

Presiden Real Sociedad Joaquin Aperribey menyambut baik larangan transfer Merino. Ia justru mengatakan pemain berusia 2 tahun itu akan kembali ke pemusatan latihan tim.

Real Sociead sebenarnya sudah menduga situasi ini. Apperibay ingin Merino bertahan di klub untuk menghadapi persaingan ketat musim depan.

“Pasti ada tawaran untuk Merino. Pembicaraan dengan dia dan orang-orang di sekitarnya sangat tulus dan saya berharap keputusannya tetap bertahan,” kata Joaquin Aperribey seperti dikutip mundo Deportivo.

Dijelaskan Aperribay, pihaknya sudah lama menawarkan perpanjangan kontrak kepada Merino. Namun tanda tangannya tidak diberikan.

“Dia mendapat tawaran untuk memperpanjang kontrak, tapi jika tidak, kami akan berusaha mencari solusi terbaik untuk Real Sociedad,” ujarnya.

Selain Arsenal, Merino juga disebut-sebut tertarik dengan Atletico Madrid. Namun masalah itu teratasi dengan pilihan mereka merekrut Conor Gallagher dari Chelsea.

Posisi ini memberi keuntungan bagi Arsenal. Hanya mereka yang mencari Merino di pasar pemain musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *