Bikin Mewek! Ziarah ke Makam Adjie Massaid Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Ungkap Isi Hati

JAKARTA, VIVA – Tariq Halilinter dan Alia Masaid kini tengah asyik bermesraan sebagai pengantin baru. Keduanya dikabarkan resmi menikah pada Jumat, 26 Juli 2024 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan. 

Upacara pernikahan berlangsung tanpa hambatan. Tariq mengucapkan kata ijab kabul dengan lantang. Pria kelahiran Brunei Darussalam ini menikah dengan Ali dengan mahar Rp 26.072.024. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Beberapa hari setelah resmi menikah, tepatnya Rabu 31 Juli 2024, Alia memposting foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang berziarah ke makam ayahnya, Adji Masaid. Tak hanya itu, Alia menunaikan ibadah haji bersama Tarik, ibunya Reza Artamevia, dan kakak perempuannya Zahwa Massaid.

Dalam caption unggahannya, Alia menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada mendiang ayahnya, Adji Maseed. Alia mengungkapkan bahwa keluarganya tumbuh di hadapan Tarik.

“Assalamualaikum Ayah (emoji hati). Alhamdulillah sekarang keluarga sudah bertambah,” tulis Aaliyah pada Rabu, 31 Juli 2024 seperti dikutip Viva.

Alia kemudian memberikan pesan harapan kepada ayahnya. Alia pun mendoakan mendiang Adji Maseed. Ia mengaku sangat merindukan ayahnya. 

“Ayah jangan khawatir, Tuhan sudah siap, kita semua dalam keadaan baik! Semoga ayah merayakan bersama kami dari surga. Kami semua sangat merindukanmu. Al-Fatiha,” tulis Aaliyah.

Unggahan Ali pun dihujani banyak komentar positif dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 2.000 komentar. Banyak netizen yang mendoakan Ali dan keluarganya. 

“Alia tetap bahagia,” tulis warganet.

Sekarang putri kecil ayah, Adji, yang merawatnya,” tulis yang lain.

“Semuanya tetap kuat dan semoga keluarga kalian selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesuksesan,” tulis netizen lainnya.

“Tuhan lindungi keluarga ini, aku mencintaimu,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *