Jalani Debut Bersama Persib, Mailson Lima Kagum Dukungan Bobotoh

Bandung, LANGSUNG – Mailson Lima menjalani debutnya bersama Persib Bandung saat mengalahkan PSBS Biak pada leg pertama Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat, 9 Agustus 2024.

Wakil Kepulauan Tanjung Verde ini bermain sejak menit awal pertandingan. Namun, Mailson hanya bermain 59 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Mateo Kocijan.

Meski tak terlalu tampil menonjol, Mailson bermain cukup baik di posisi second striker. Dalam beberapa kesempatan, ia berhasil melampaui pertahanan PSBS dengan pergerakan dan umpan-umpannya.

Mailson mengaku senang debutnya bersama Persib Bandung berakhir manis. Dimana tim Maung Bandung berhasil mengalahkan PSBS Biak dengan skor akhir 4-1.

“Saya pikir itu pertandingan yang bagus, kami menang 4-1, itu momen penting bagi saya,” kata Mailson kepada wartawan, Minggu, 11 Agustus 2024.

“Saya merasa baik-baik saja, terutama di babak pertama, saya melakukan beberapa gerakan bagus dan saya menantikan pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Ia pun terkesan dengan dukungan penuh Bobotoh di stadion. Sepanjang pertandingan, mereka tak kenal lelah mengobarkan semangat para pemain Persib.

“Mereka luar biasa, saat pertandingan terkadang kami mendengar mereka berteriak dan kami merasakan betapa berisiknya mereka. Apalagi setelah pertandingan, itu adalah perasaan yang luar biasa untuk pertama kalinya,” ujarnya.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menetapkan tujuan ambisius untuk dirinya bersama Persib. Mailson mengaku ingin mempertahankan gelar Liga 1 dan tampil baik di Liga Champions AFC 2.

“Menjadi juara dan bermain bagus di Liga Champions AFC itu mudah. ​​Saya pribadi ingin membantu tim dengan mencetak gol dan assist sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *