Potret Pose Syahrini Gendong Buah Hati, Direspons Lebih dari 1 Juta Likes

Jakarta, VIVA – Pasangan Reino Barack dan Syahrini saat ini sedang berbahagia. Pada Kamis, 1 Agustus 2024, pasangan ini dikaruniai anak pertama. Syahrini melahirkan seorang anak perempuan di Singapura.

Syahrini menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui keterangan tertulis yang diposting di Instagram.

Syahrini melahirkan anak pertamanya bersamaan dengan hari ulang tahunnya. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Terima kasih ya Tuhan, pertumbuhan tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran anak kami, penantian panjang itu berakhir dengan baik. Pencapaian kesabaran dan tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu hanya atas restu dan izin-Mu, tulis Syahrini , dikutip VIVA, pada Senin 12 Agustus 2024.

Terima kasih kepada suamiku yang begitu peduli dan selalu siap mengikutiku, Selamat datang di Ayahku, imam @reinobarack yang baik, tambahnya.

Syahrini belakangan ini banyak mengunggah foto melalui Instagram pribadinya, salah satunya foto dirinya sedang menggendong anaknya bernama depan R.

Dalam foto tersebut, Syahrini yang tampak terbaring di ranjang rumah sakit terlihat sedang menggendong anak kesayangannya. Wanita kelahiran Sukabumi ini belum memperlihatkan wajah anak kesayangannya.

Tak hanya kami berdua, Reino Barack juga terlihat di foto tersebut. Pasangan itu dengan gembira tersenyum ke arah kamera.

Dalam foto tersebut, kamar Syahrin bersama sang bayi dihiasi dekorasi berwarna merah muda, seperti balon, bunga, dan pakaian. Semuanya dirancang dengan baik yang memberikan pesona dan keindahan.

Terima kasih atas segala kasih sayang, kado, dan doa terbaik untuk putri kami yang berharga ‘R’ Alhamdulillah, tak terkira kami bersyukurnya, tulis Syahrini.

Tak main-main, pesan Syahrin mendapat banyak tanggapan positif di dunia maya. Pada saat tulisan ini dibuat, lebih dari satu juta tanggapan telah diterima.

Banyak artis yang juga melontarkan komentar menarik.

“Terima kasih,” tulis Sarwendah. 

“Alhamdulillaah (emoji hati),” kata Rossa tulus.

Indra Bekti menulis: “Waaaaah kami bahagia buuuuu”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *