Bandingkan Wanda Hara dengan Kasus Lina Mukherjee, Nikita Mirzani: Lebih Parah Mana Coba?

LIVE Showbiz – Nikita Mirzani pun geram dengan fashion stylist, Wanda Hara yang datang ke acara studio Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan pakaian wanita. Tak disangka, Wanda Hara yang kebetulan seorang laki-laki datang ke acara studio tersebut dengan mengenakan dress hitam berhijab dan cadar yang menutupi wajahnya.

Saat itu, Wanda Hara membuat geram banyak orang karena selain berpenampilan seperti perempuan, ia juga duduk di deretan orang beriman. Sebagaimana diketahui, dalam ajaran Islam perempuan dan laki-laki yang bukan muhrim tidak diperbolehkan berkumpul di satu tempat. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Nikita Mirzani lantas membandingkan kejadian tersebut dengan masalah yang sebelumnya menimpa Lina Mukherjee. TikToker tersebut sebelumnya pernah dipenjara karena kasus penodaan agama dimana ia memakan daging babi yang didahului dengan pembacaan Basmalah. 

“Lina Mukerjee makan daging babi dan mengucapkan bismillah di penjara. Padahal itu untuk dirinya sendiri,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story, dikutip Senin, 22 April 2024.

Nikita Mirzani terang-terangan membandingkan kejadian Wanda Hara dengan Lina Mukherjee. Menurutnya, saat itu Lina Mukherjee hanya mengucapkan Basmalah sebelum makan, sebenarnya tidak merugikan siapa pun. Dibandingkan dengan kejadian Wanda Hara, Nikita Mirzani menilai banyak pihak yang patut dirugikan karena Wanda Hara berani duduk di barisan jemaah yang bukan muhrimnya.

“Wanda Hara berhijab dan berkerudung serta ikut kajian umat Islam. Ini merugikan banyak orang di sana,” kata Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini lantas mengemukakan kemungkinan Wanda Hara bisa dihukum karena seperti yang menimpa Lina Mukherjee, perbuatannya jauh lebih serius. Hingga saat ini perhatian publik masih tinggi terhadap Wanda Hara, bahkan kolom komentar di akun Instagramnya masih berisi nasehat dan hinaan dari netizen.

“Mana yang lebih buruk, Wanda Hara atau Lina Mukherjee,” tutupnya.

Sayangnya, Wanda Hara sejauh ini bungkam atas kritik pedas yang diterimanya dari masyarakat. Sementara itu, ustaz Hanan Attaki dan pihak penyelenggara meminta maaf. Mereka mengaku tak mengetahui kalau sosok di balik cadar itu adalah Wanda Hara yang berjenis kelamin laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *