Keluarga Bicara Kondisi Virgoun Usai Ditangkap Polisi: Udah Makan, Gak Tertekan

JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar ditangkapnya penyanyi Virgun karena dugaan penggunaan narkoba. Virgun ditangkap pihak Metro Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, pihak keluarga, kakak perempuan Phoebe Carroll dan ibu Eva Manurung mengunjungi Virgun. Setelah mengunjungi Phoebe, saudara perempuannya Virgun mengatakan dia baik-baik saja. Gulir ke bawah untuk cerita lengkapnya!

Baru coba ketemu Virgo, aku jujur, dia baik-baik saja, kata Phoebe Carroll, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat, 21 Juni 2024.

Phoebe juga memastikan Bigcake diberi makan, istirahat, dan bebas stres. Ia mengaku akan berkunjung lagi.  

“Dia istirahat karena sudah lama tidak bisa bicara. Saya pastikan dia makan, istirahat dan tidak stres,” kata Phoebe. 

“Kalau begitu besok kita ke sini lagi,” imbuhnya.

Selain itu, pihak keluarga juga tidak membicarakan hal serius apa pun dengan Virgoun. Phoebe dan Eva menyemangati Virgo dan berharap dia selalu dalam kondisi yang baik. Phoebe mengatakan bahwa keluarga selalu ada untuk Virginia. 

“Belum ada kata-kata keras dari pihak keluarga. Kami semakin kuat saja. Saya harap kamu baik-baik saja dan kuat, keluargamu selalu ada,” kata Phoebe.

Sebelumnya, kabar penangkapan Virgun langsung tersebar di media sosial. Setelah kabar penangkapan Virgun ramai diperbincangkan, mantan istrinya Inara Rusli mengunggah pesan tertulis di Instagram story miliknya. Ia mengaku tak mau berkomentar apa pun.

“Aku tak mau mengomentari apa pun selain pekerjaan. Kita sudah melalui banyak hal dan bertahan. Dibutuhkan ibu yang cerdas untuk menghasilkan uang dan mendidik anak. Terima kasih atas pengertiannya yang luar biasa. Dukung saja. dan terus berdoa. ., terima kasih,” tulis Inara Rusli. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *