Yamaha NMax Turbo Varian Termahal Akhirnya Sampai ke Konsumen

Jakarta, VIVA – Yamaha Indonesia akhirnya menyerahkan skutik Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate kepada konsumen dalam acara serah terima yang digelar pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di Jakarta Selatan. Inilah varian termahal dari skutik gumbot terbaru Yamaha.

Diketahui NMax generasi terbaru akan resmi diluncurkan pada 12 Juni 2024. Skutik andalan Yamaha ini tersedia dalam lima varian dan Nmax Turbo Tech Max Ultimate menjadi yang termahal karena hadir dengan knalpot dan fitur lainnya.

Keistimewaannya adalah juga dilengkapi dengan penutup knalpot khusus sehingga terlihat semakin eksklusif dan mewah. Namun bentuknya berbeda dan ada juga aksen silver.

Sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen yang telah membeli dan menunggu mesin viral ini sejak diluncurkan, Yamaha menggelar acara serah terima kepada 50 konsumen yang dihadiri langsung oleh manajemen PT. Manufaktur Motor Yamaha Indonesia (YIMM).

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan terhadap penggunaan skutik terbaru Yamaha MAXi ini. Kali ini di Jakarta kami juga mengadakan acara serah terima sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen,” kata Andreas Tjahyadi, Head of Yamaha DDS Jakarta.

“Pilihan mereka menggunakan NMAX ‘TURBO’ TECH MAX ULTIMATE merupakan bukti keberhasilan inovasi Yamaha dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk pasar Indonesia,” imbuhnya.

Nmax Turbo kini mengalami ubahan besar dengan mesin VVA 155cc Blue Core generasi terbaru dan teknologi YECVT. Alhasil, Nmax Turbo tak lagi menggunakan roller seperti generasi sebelumnya.

Tenaga maksimum mesinnya sebesar 11,3 kW / 8000 rpm, dan torsi maksimumnya meningkat menjadi 14,2 Nm / 6500 rpm. Torsinya meningkat dibandingkan Nmax generasi sebelumnya yang hanya 13,9 Nm / 6500 rpm.

Nmax Turbo juga dilengkapi Driving Mode yang menawarkan 2 mode berkendara yakni T Mode (City Commuting Mode) dan S Mode (Sport Touring). Selain itu, terdapat fungsi Y-Shift untuk merasakan akselerasi dan deselerasi.

Salah satu konsumen yang hadir dalam acara tersebut mengaku membeli varian Nmax Turbo termahal karena fitur dan teknologi terkini yang disertakannya. Ini juga meningkatkan gaya hidup mengemudi Anda.

“Setelah Yamaha merilis NMAX ‘TURBO’, saya langsung tertarik dengan motor ini dan ingin membelinya. Apalagi tipe TECH MAX ULTIMATE yang memiliki teknologi dan fitur baru, tentunya saya ingin merasakan pengalaman berbeda dengan memanfaatkannya — Ali. kata Imran.

Berikut 5 varian NMax generasi terbaru: -NMAX “TURBO” TECH MAX ULTIMATE (Magma Black) : Rp 45.250.000 -NMAX “TURBO” TECH MAX (Magma Black) : Rp 43.250.000 -NMAX “TURBO, Elixma Black Silver” ( Magma Hitam) Silver ) : Rp 37.750.000 – NMAX NEO S Version (Biru Tua, Merah, Hitam, Putih) : Rp 33.700.000 -NMAX NEO (Biru Tua, Merah, Hitam, Putih) : Rp 32.700.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *