PSMS Medan Datangkan 2 Pemain Asing Asal Kroasia dan Serbia

Medan, VIVA – PSMS Medan kedatangan dua pemain asing asal Kroasia dan Serbia untuk memperkuat skuad Ayam Kinantan mereka untuk Liga Indonesia Musim 2 2024/2025.

Dua pemain asing, Sebastián Antic dari Kroasia dan Marko Pavloski dari Serbia sebagai bek dan gelandang.

“Iya, Sebastian Antic dan Marko Pavloski sudah tiba,” kata Pelatih Kepala PSMS Nilmayzar kepada VIVA, Jumat sore, 16 Agustus 2024.

Dengan bertambahnya pemain asing, Nilmaizar berharap bisa menambah persenjataan PSMS untuk berjuang di setiap laga Liga 2 Indonesia musim ini.

Nilmaizar, pelatih tim PSMS Medan menjelaskan alasan direkrutnya dua pemain asing karena setiap tim boleh memiliki tiga pemain asing sesuai aturan turnamen. 

Selain itu, dua tim tamu asing, Nilmaizar, diharapkan bisa membawa PSMS juara Liga 1 Indonesia musim depan.

Nilmayzar mengatakan, “Syarat tim ini adalah mendapatkan tiga pemain asing. Tiga pemain asing, saya dari tim pelatih, satu bek, satu gelandang, dan satu striker. Keduanya sudah terbiasa berlatih.” . .

Sebelumnya, pemain asing asal Brazil Juninho Cabral pertama kali bergabung dengan PSMS Medan untuk mempromosikan dan menjalankan kompetisi Liga 2 Indonesia.

Kemudian enam pemain pemain nasional melengkapi 24 pemain yang siap berlaga di liga kedua Indonesia musim ini.

“Kami akan melengkapi lapangan 24 pemain lokal, kualitasnya hampir sama di semua aspek. (Kami akan merekrut) 6 pemain pelatih,” kata Nilmaizar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *