Beda dengan Atta Halilintar, Begini Pesan Geni Faruk untuk Thariq Sebelum Menikah

JAKARTA – Tarik Halilinter terungkap menjadi anggota keluarga kedua Jenderal Halilinter yang akan menikah dalam waktu dekat. Sebenarnya Tariq Halilinter merupakan anak keempat sehingga ia membantu kedua kakak perempuannya, Sohwa dan Sajida.

Sebagai seorang ibu, Jenny Farooq tidak membatasi keputusan anak-anaknya mengenai pernikahan, meski ia juga sangat selektif dalam memilih calon menantunya. Rupanya, Genie Faruk memberikan nasehat berbeda kepada Tariq Halilinter dan kakak laki-lakinya Atta Halilinter yang pernikahan pertamanya dilangsungkan 3 tahun lalu.

Bersama Tariq Halilinter, Zini Farooq menonjolkan keyakinannya pada agama dan Allah SWT. Sebagai seorang ibu, ia selalu ingin putranya dekat dengan Yang Mulia agar ia dapat menemukan kedamaian. Lebih lanjut, Jinny Farooq selalu berpesan kepada Tariq Halilinter untuk mengelola emosinya dengan baik.

Menegaskan tarekat itu lebih berat di sisi Allah. Menjaga waktu shalat, mengendalikan emosi, mengendalikan emosi adalah cara kita beribadah kepada Allah, kata Jinny Farooq, Kamis, mengutip video TikTok dari @asriamelya. 13 Juni 2024.

Nasehat itu diberikan sejak Tarik Halilinter mengumumkan ingin menikah dengan Aliya Massaed. Jenny Farooq sangat ingin anak-anaknya memiliki rumah tangga yang damai, sehingga ia senang memberikan masukan sebelum melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Hal serupa juga dialami Atta Haliliinter. Sebelum Atta menikah dengan Aurel Hermansyah, Jenny Faruk memang selalu memberikan nasehatnya. Banyak pesan yang diberikan, namun Jini Farooq tidak mengingatnya dengan baik.

Yang pasti beliau menasihati anak-anaknya sesuai dengan keadaan saat ini. Ia pun bersyukur karena kini putra sulungnya sudah menikah dan menjalani kehidupan lebih baik.

“Atta gimana? Karena kita nasehati, tergantung kondisi saat itu. Nah, kondisi saat ini memang sudah berubah. Jadi banyak sekali,” kata Jenny Faruk.

Jelang pernikahan Tarik Halilinter dan Alia Massaed, Genie Faruk enggan berkomentar lebih jauh. Meski sejak awal sudah memberi sinyal hijau pada hubungan mereka, ia jelas tak mau membeberkan seperti apa tatapan mata Alia Massaed.

Jenny Faruk berkata, “Pak Hellinter selalu memberi saya dan anak-anak nasehat, kami selalu membuat anak-anak kami lebih baik.”

“Jadi kita koreksi dan ingatkan anak-anak kita,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *