Jadi Saksi Mata, Presiden FIFA Blak-blakan soal Sepakbola Indonesia

VIVA – Presiden FIFA Gianni Infantino memuji sepak bola Indonesia yang terus berkembang.

Hal itu diungkapkannya usai bertemu dengan Ketua Umum PSSI Eric Dohir. Pertemuan tersebut dilaksanakan pada Sabtu 10 Agustus 2024 di kantor FIFA di Paris.

Infantino mengaku senang bisa bertemu dengan Ketua Umum PSSI Eric Dohir di kantor FIFA. Ia juga mengatakan, sepak bola Indonesia saat ini sedang berkembang.

Infantino yang menyaksikan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 memuji Indonesia.

“Saya merasa senang bertemu dengan teman saya dan Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Eric Tohir, hari ini di kantor FIFA di Paris. Kami terus berdiskusi bagaimana memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat negara yang indah ini [Indonesia] untuk bermain. sepak bola,” kata Infantino seperti dikutip di halaman Instagram-nya. 

“Sepak bola sangat populer di Indonesia, seperti yang saya lihat langsung pada Piala Dunia FIFA U-17 tahun lalu, dan PSSI melakukan pekerjaan yang baik di bawah kepemimpinan Eric Tohir untuk mengembangkan permainan ini lebih lanjut. Rencana ke depan FIFA,” kata Infantino. 

Menariknya, Infantino tak sekadar mengagumi sepak bola Tanah Air. Ia pun mengucapkan selamat kepada para atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *